CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Mengobati Sakit Kuning Ayam Bangkok Bacul Obat Racikan Tradisional

Cara Mengobati Sakit Kuning Ayam Bangkok Bacul Obat Racikan  Tradisional
Mungkin terasa absurd dan tidak percaya dengan apa yang akan anda baca di artikel ini, tetapi anda jangan kuatir alasannya ialah saya sndiri dan bebrapa botoh lainnya sudah mengambarkan keampuhan dari obat racikan tradisional dengan materi bahan yang gampang didapatkan.

Obat racikan tradisional ini berfungsi untuk mengobati ayam yang terkena sakit kuning alasannya ialah seringnya sabung fisik (bertarung) sehingga ayam menjadi rusak dan terkena sakit kuning. Selain untuk mengobati sakit kuning ramuan obat ini juga sanggup dipakai untuk meningkatkan stamina pada ayam bangkok aduan anda dan juga sanggup mengobati ayam bacul menjadi ayam yang pemberani layaknya menyerupai kesatria yang tak terkalahkan.



Bahan-bahan yang diperlukan untuk pembuatan obat racikan tradisional ialah sebagai berikut;

1. Tomat 1 butir
2. Telur ayam kampung 1 butir
3. Kunyit 1 siung, dan
4. Bekicot ukuran sedang 2 biji

Cara meraciknya;
- Irislah tomat dan kunyit hingga menjadi potongan-potongan kecil
- Pisahkan kuning telor dengan putih nya (ambil kuningnya saja)
- Pisahkan bekicot dari cangkangnya kemudian rebus setengah matang, kemudian potong menjadi 2 bagian, sehabis itu campurkan semua materi yang tersedia menjadi  satu dan aduk hingga rata.

Cara memberi obat ramuan pada ayam;
 Untuk ayam yang terkena sakit kuning
-  Berikan 2 kali sehari pagi dan sore untuk pengobatan, kalau ayam sudah kelihatan membaik dan sehat berikan obat tersebut 1 kali sehari.

Untuk mengobati ayam bacul
- Cukup 1 kali sehari  tetapi rutin
- Jika anda sibuk dan tidak sanggup menciptakan ramuan anda sanggup memakai bekicot tanpa harus direbus,caranya gampang yaitu; pisahkan bekicot dari cangkangnya kemudian berikan pada ayam yang bacul, lakukan  setiap hari pagi dan sore. Agar ayam cepat pulih dan menjadi ayam pemberani sebaiknya anda menambahkan vitamin penambah stamina setiap sore saja.



Cara Merawat Ayam Bangkok Yang Baik Agar Tidak Terkena Penyakit,

Perlunya perawatan pada ayam bangkok dikarenakan biar ayam terhindar dari penyakit ayam yang mematikan. Selain itu ayam tersebut sangat spesial, alasannya ialah harga jualnya yang sangat tinggi pada ayam bangkok berkualitas, dan sering dipakai untuk kontes aduan. Perawatan yang baik yaitu dimuali dari dukungan pakan yang baik pula.

Selain dukungan pakan yang baik anda dianjurkan untuk  sering membersihkan sangkar ayam bangkok biar terhindar dari lembab dan kumuh, alasannya ialah sangkar yang kotor merupakan daerah bersaranya banyak sekali macam penyakit.

Ayam bangkok di mandikan dengan air hangat kuku maksimal 3 kali sehari, ambilah air hangat yang anda kira - kira hangatnya menyerupai hangat kuku, jangan terlalu panas alasannya ialah sanggup merusak kulit ayam, dan satu lagi campurkan obat anti septik untuk menjaga kulit ayam tetap sehat, anda juga sanggup mencapurkan shampo dan mengusap - ngusap halus pada bulu ayam, jangan hingga anda kucek - kucek itu juga sanggup merusak bulu pada ayam bangkok. sehabis perawatan tersebut sebaiknya ayam bangkok jangan terlalu sering di adu.

Jika ayam bangkok yang kita pelihara sakit ringan cukup gunakan obat alami yaitu; Ambil bawang merah 3 siung  + minyak tanah dan pakan ayam, cara pembuatanya ialah pertama bawang merah di penyet - penyet ( ditumbuk ) kemudian adukan bawang merah yang sudah di tumbuk bersama pakan selanjutnya celupkan ke minyak tanah dan suapkan ke ayam.

Demikian Cara Mengobati Sakit Kuning Ayam Bangkok Bacul Obat Racikan  Tradisional semoga bermanfaat buat anda para penghobi ayam bangkok dan peternak ayam bangko.

Subscribe to receive free email updates: