CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Rawatan Gelanggang: Part 04 - Penutup

Setelah kita selesai melakukan latihan senaman, latihan jajal serta menjaga rujukan makan dan embel-embel sehari-hari pada ayam yang kita latih, maka hal yang tetap perlu kita lakukan adalan melihat sejauh mana perkembangan kemajuan persiapan ayam untuk turun ke gelanggang. Seluruh latihan dan rujukan makan yang kita berikan kita harapkan nantinya akan bisa memperlihatkan hasil yang maksimal sewaktu ayam bertarung di gelanggang yang jadinya akan membuahkan kemenangan.
Dan sebagai penutup, hal terakhir yang perlu kita lakukan ialah memperlihatkan perjuangan terakhir sebelum ayam turun di gelanggang. Dan hal ini kita lakukan ialah sempurna di malam hari sebelum ayam turun ke gelanggang. Hal yang kita lakukan dengan memperlihatkan embel-embel terakhir bagi ayam kesayangan kita. Suplemen yang diberikan ditujukan semoga ayam bisa mengeluarkan dan menghasilkan tenaga yang maksimal sewaktu bertarung.
Banyak macam suplemen terakhir yang diberikan sebelum bertarung, akan tetapi hal yang biasa kami berikan ialah dengan memperlihatkan suntikan suplemenNeurobion cair sebanyak 2-3cc. Memang ini terkesan ibarat memperlihatkan dopping ke ayam, akan tetapi dari pengalaman yang kami peroleh cukup baik memperlihatkan hasil bagi ayam yang diturunkan ke gelanggang.
Neurobion cair sanggup dibeli secara bebas di apotik, dan ini memang diperuntukkan bagi insan untuk meningkatkan stamina, dan bagi ayam hal yang sama juga sanggup kita peroleh.
Akan tetapi, sumbangan suntikan neurobian tidak bisa sembarangan dilakukan, biasanya suntikan diberikan sempurna di malam hari sebelum ayam turun ke gelanggan di besoknya dan diberikan pada dikala ayam benar-benar dalam kondisi tenang, dan biasanya kami berikan sempurna dikala ayam akan tidur di malam hari.
Banyak pertanyaan mengapa hal ini harus dilakukan pada dikala kondisi ayam sedang hening dan dikala hampir tidur. jawabannya ialah alasannya ialah cairan neurobion ataupun sejenis dopping ayam lainnya akan secara pribadi besar lengan berkuasa terhadap metabolisme ayam khususnya pemikiran darah dan jantung ayam. Sehingga kalau diberikan dikala ayam sedang aktif, maka lebih cenderung mengakibatkan ayam menjadi semakin aktif bahkan bisa2 tidak tidur semalaman yang mengakibatkan kecapaian di besok harinya. Dan tak jarang mengakibatkan pengaruh negatif terhadap ayam ibarat pernafasan yang berat (mulut cengap2) dan bisa2 muka ayam menjadi merah padam bahkan biru. Sehingga atas alasan inilah mengapa sumbangan harus kita lakukan dikala ayam hening dan hampir tidur sehingga badan ayam lebih praktis menyesuaikan cairan/dopping yang gres disuntikkan padanya.
Perlu diingat bahwa sumbangan neurobion ataupun dopping lainnya haruslah sesuai dengan dosisnya, jangan pernah memperlihatkan suntikan neurobion lebih dari 3cc alasannya ialah hanyalah pengaruh negatif yang jadinya akan timbul pada ayam. Dan sehabis diberi suntikan, maka sebisa mungkin ayam harus benar2 bisa kita istirahatkan dan tidur kalau ayam menjadi semakin aktif maka bisa dipastikan besok hari bukanlah waktu yang sempurna untuk menurunkannya ke gelanggang
Di pagi hari sebelum ayam kita bawa ke gelanggang, hal terakhir yang biasa kami lakukan ialah memperlihatkan ayam setengah jempol gula merah lunak dan parutan 1/4 timun dan diberikan minum secukupnya. Ayam tidak perlu diberikan makan alasannya ialah masihlah cukup kandungan gizi dari hasil sumbangan kita di hari2 sebelumnya. Dan jangan lupa, sumbangan embel-embel vitamin, minyak ikan, telur puyuh, dll harus di stop 1 hari sebelum ayam diturunkan ke gelanggang.
Akhir kata, sehabis seluruh upaya kita memperlihatkan latihan dan menjaga rujukan makan pada ayam, hal terakhir yang kita lakukan ialah berharap semoga ayam yang akan kita turunkan ke gelanggan sanggup menang.
Jangan lupa, apapun dongeng dan hasilnya, Ayam akan kalah dengan ayam,  Kalau memang kita tetapkan untuk turun ke gelanggang, maka menang atau kalah ialah hal yang biasa dan harus kita terima. Tapi walaupun gitu, paling tidak kita telah memperlihatkan perjuangan yang maksimal pada ayam kesayangan kita.

Subscribe to receive free email updates: