CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

20 Tips Perawatan Ayam Bangkok Yang Wajib Dilakukan

Bangkok niscaya saja perawatan ayam bangkok difokuskan pada ayam fisik lantaran ayam merupakan ayam-jenis tempur. Sebab kekuatan fisik dapat diandalkan, maka dalam faktor pakan serta kebiasaan (olahraga) wajib dianggap benar, jadi ayam tumbuh sempurna.

Perawatan Ayam Bangkok

Untuk ayam kuliner untuk 2 bulan kuliner diselingi dengan serangga, belalang kecoa, lipan, jangkrik, dll nya, tidak hanya serangga ayam juga wajib diberbagi pada ikan kecil semacam ikan -ikan ada diselokan alias sungai sertagkal, sertag terlebih pukulan ayam bangkok juga memberi perut ayam yang diisi ikan yang sudah dicincang terlebih dahulu, serta kadang kala memberbagi jagung.

 difokuskan pada ayam fisik lantaran ayam merupakan ayam 20 Tips Perawatan Ayam Bangkok yang Wajib Dilakukan

Masukan sisa susu alias bubur dari sisa-sisa makanan, yang mengandung kualitas gizi yang berkhasiat sangat tinggi untuk pertumbuhan ayam, memberbagi air beras juga diambil ketika air mendidih. Kemudian anggun pertama dicampur Perawatan Ayam Bangkok dengan nasi alias kerak nasi ditambah dengan dedak halus dedak halus diambil ketika penggilingan padi menjadi beras, serta diaduk untuk memberbagi ayam.

Seusai berumur 5 bulan, memberbagi multivitamin serta vitamin B rumit serta memberbagi minyak + kalsium tablet hiu untuk menolong pertumbuhan anak-anak ayam, anak ayam pakan mencoba bangkok rutin bervariasi serta yang terpenting setiap makan anak ayam wajib memiliki kualitas gizi serta protein yang tinggi.

Ayam siap untuk melawan biasanya berumur 7 bulan, faktor ini ditandai dengan bulu sayap serta bulu ekor remaja serta tak lagi bulu muda seluruh. Ayam Perawatan Ayam Bangkok dengan umur serta kondisi ini dapat diperbuat pengeringan di sangkar selagi dua jam setiap hari.

Sebelum pengeringan ayam wajib dicuci terlebih dahulu untuk menurunkan suhu badan ayam seusai itu ayam makan di sel sementara pengeringan.

Waktu pengeringan yang baik merupakan 9 pagi sampai 11 siang. Seusai 10 hari dari waktu pengeringan ditambah 2 jam merupakan 9 pagi sampai 11 siang. Seusai 10 hari dari waktu pengeringan ditambah 2 jam merupakan 9 pagi sampai 13 siang. Tujuan dari pengeringan merupakan untuk memperpanjang nafas serta untuk membakar Perawatan Ayam Bangkok lemak ayam yang menumpuk di bawah kulit serta lebih pengeringan ayam tak diberi air.

Seusai pengeringan ayam jadi teduh di bawah pukulan mematikan pohon alias daerah tak terkea sinar matahari selagi 15 menit, lalu ayam diberi air minum.

Untuk membikin ayam petarung tangguh ada berbagai Perawatan Ayam Bangkok faktor yang wajib diberbagi pada ayam yang otot-ototnya yang besar lengan berkuasa serta tahan kepada pukulan.

Subscribe to receive free email updates: