CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Ayam Bangkok Birma Dan 9 Keunggulannya

Ayam Bangkok Birma, apa laba alias Burma ayam besar? Mengingat ayam Burma (nama lain ayam alias ayam burma myanmar alias pama) belakangan ini menjadi tren lagi, khususnya di Thailand. Di Indonesia juga sudah menyediakan ayam Birma diimpor dari Thailand, serta turunannya yang dipasarkan dengan harga yang tidak mengecewakan bangkok birma super mahal jutaan rupiah. Untuk mengenal laba dari ayam Burma / burma butuh dikenali oleh karakteristik ayam fitur Birma.

Ayam Bangkok Birma dan 9 Keunggulannya

Di thailand, ayam burma sangat populer di persilangan dengan ayam thailand. Namun juga sebagian dari kawin silang dengan ayam Vietnam serta beberapa tipe lain dari pertempuran ayam.

nama lain ayam alias ayam burma myanmar alias pama Ayam Bangkok Birma dan 9 Keunggulannya

Fitur fitur Orisinil Ayam Burma

Birma ayam Karakteristik bentuk ori 100% serta ukuran yang relatif kecil. Lebih kecil dari bangkok ayam, khususnya kalau dibandingkan dengan Ayam Bangkok Birma ayam asli serta ayam thailand saigon. Birma ayam berat asli dari kurang lebih 2,00-2,50 kg. Dengan cara umum, huruf alias ciri-ciri asli ayam Birma fisik menurut pengawasan dari sumber kaichon.com merupakan:

Birma umumnya berperawakan kecil ayam. mahir birma petarung Ini merupakan kelemahan tulang kecil dari Burma ayam. Birma ayam begitu baik untuk pengaduan tersebut bangkok birma asli seusai usia 12-15 bulan, menantikan tulang keras pertama. Wajah verbal / paruh garis lurus yang tajam (Wajah verbal tajam garis lurus) Form jengger biasanya birma vs bangkok pukul mati semacam ular bantam, semacam cabai rawit, alias mata ular tanduk-semacam melotot. bulu sayap tebal serta panjang serta penuh skala kecil, mengatakan ayam memukul seksama Taji kirim (Spurs dikirim) Telinga - di pendengaran putih (ayam diklasifikasikan sebagai hutan liar ayam / ayam).

Gaya Serta Teknik Tarung Ayam Birma Ori

Burma ayam gaya bertarung ayam dengan gaya bertarung "elit diplomatik". Tak melawan dengan cara eksklusif alias tatap muka, alasannya yakni ayam sedikit Burma ayam. Ayam Birma (burma-myanmar) merupakan oportunis pintar. Burma merupakan mahir birma super seni administrasi ayam serta licin "ayam aerodinamis". Ayam merupakan seni administrasi yang mayoritas ayam Birma. Ayam pertempuran gaya serta teknik Birma sebagai berikut:

Ayam Burma bergerak serta memukul lawan tanpa verbal mematuk. Ayam bergerak Burma semacam irama tari ke beberapa pihak untuk menghindari kepala Hit itu wedge luar biasa. Ketika naik ayam memukul kepala tak berusaha untuk kepala dari tee. Ayam yang cerdas untuk mencuri peluang untuk menekan saklar ayam Burma memiliki kecepatan yang baik, semacam berlari serta membikin lawan mengejar, ketika lawan lelah alias ceroboh dirinya memukul Burma ayam ayam dengan kaki sensitif serta seksama dalam memukul. Pukulan mutlak merupakan pendengaran serta mata. Myanmar Burma Ayam merupakan ayam licik cerdik.

Burma Hibrida Chicken keungulan Campur

Hybrid alias adonan ijab kabul Birma ayam dengan ayam thailand menghasilkan keunggulan masing-masing sebagai berikut: Chicken Burma (Myanmar) 100% alias kecepatan asli yang bergerak diplomatik 100% sempurna, serta tampak sangat cerdas serta jenius. Tapi kelemahan Burma ayam kampung kecil serta kecil-bertulang yang dapat berbahaya apabila kontak dengan satu-dua pukulan. Hibrida Thailand - Burma 75% (Birma 75%) memiliki kecepatan bergerak diplomatik.

Ayam merupakan kemungkinan lebih bersahabat dengan Burma ayam asli. Tembakan tetap semacam ayam Birma 100% asli, bentuk serta struktur sudah babon birma lebih besar tapi tetap sedikit di bawah 3,00 kg, kecuali ada beberapa yang kadang kala tidak mengecewakan besar.

Hibrida Thailand - Burma memiliki kecepatan gerakan intelijen diplomatik 50% yang sudah bertidak lebih serta berbeda dengan Birma asli 100%. Tapi ukuran ayam serta struktur badan dapat mencapai ukuran 3 kg alias lebih. Beberapa seni administrasi pergerakan Birma ayam kampung tetap ada.

Hibrida Thailand - Burma, 25% (25% Birma) memiliki kecepatan, gaya serta seni administrasi yang jauh bertidak lebih. Ayam ini lebih condong ke model serta gaya Thai ayam. Tapi dengan memiliki ukuran badan sebesar 3,00 kg ke atas, verbal ayam sensitif, memukul batting rata-rata serta memukul tunggul. Ayam Burma kini memiliki tak mahir birma juara sedikit umpama dicampur dengan ayam Saigon Vietnam. Ada juga garis adonan keturunan Thailand Burma Saigon. Demikian pula, keunggulan warta serta ciri-ciri ayam Birma ori serta mix diambil dari sumber.

Subscribe to receive free email updates: