CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Ayam Aduan Yang Mempunyai Kualitas Bertarung Dan Pukulan Melumpuhkan Lawan

Sebagai pemula yang hobi dengan memelihara/menernak maupun merawat ayam aduan sungguh tidak ada ruginya bila membaca artikel ini, alasannya disini aku akan membahas wacana bagaimana cara mengetahui ayam aduan yang mempunyai kualitas bertarung dan juga mempunyai pukulan melumpuhkan lawan.

Belakangan ini aku sering menemukan ayam yang ciri fisiknya biasa saja tetapi mempunyai teknik dan cara bertarung yang sangat luar biasa, bahkan ayam tersebut dapat melumpuhkan lawannya dalam waktu yang cukup singkat. Makara berdasarkan aku ayam mempunyai tuah dan keberungan masing-masing hanya saja ayam yang mempunyai kreteria ataupun mempunyai bentuk fisik yang masuk dalam kategori ayam pukul KO contohnya atau dapat juga ayam yang mempunyai ciri khas pada sisiknya itu akan lebih meyakinkan si pemilik ayam tersebut bahwa ayam yang dimilikinya sangatlah elok dan berkualitas.



Bagi Anda para pemula yang ingin tahu wacana cara menentukan ayam aduan yang mempunyai kualitas super maupun mempunyai pukulan yang sangat keras Anda harus lebih teliti dan jeli untuk memilihnya, alasannya menentukan ayam aduan berkualitas tidaklah mudah. Baiklah eksklusif saja aku akan menjelaskan wacana cara menentukan ayam aduan yang berkualitas diantaranya sebagai berikut;

Memilih ayam aduan dari segi pembuluan

Jika Anda menentukan ayam aduan berdasarkan bulu sebaiknya pilih ayam yang mempunyai warna bulu yang berkelas, misalnya
- wiring kuning
- wiring galih
- Blorok
- wangkas

Baca juga; Ciri-ciri ayam bangkok berkualitas

warna tersebut ialah warna kelas yang dimiliki oleh ayam aduan dan biasanya ayam yang mempunyai warna ibarat diatas mempunyai ketahan dan teknik bertarung yang bagus, bahkan dapat mengusir lawan dalam waktu yang sangat cepat.

Memilih ayam aduan dari segi sisik

Untuk cara yang satu ini Anda dapat melihat dengan terang dan teliti bahwa setiap ayam mempunyai perbedaan sisik pada kakinya, dan ayam yang mempunyai kualitas pukulan/pukul KO ialah ayam yang mempunyai sisik ibarat dibawah ini;
- sisik ubed
- sisik ubed jalu
- sisik nogo temurun
- sisik kerikil rantai
- sisik kerikil karang
- sisik kerikil lapak
- sisik satrio senekti

Baca juga; Tips/Cara Mengetahui Ciri Ayam Pukul Mati Terbaru 2017
                ; Ayam bangkok aduan berkualitas pukul ko


Memilih ayam aduan dari segi kepala

Memilih ayam dari segi kepala yaitu ayam yang mempunyai bentuk kepala ibarat buah pinang yaitu bundar agak lonjong dan tidak terlalu besar. biasanya ayam yang mempunyai kepala ibarat ini mempunyai tehnik bertarung yang elok dan juga biasanya sangat lincah dan bergairah dikala menghindari dan memukul lawan.

Memilih ayam aduan dari segi ekor

Jika Anda ingin mempunyai ayam yang berkualitas pilihlah ayam yang mempunyai ekor yang bab lancurnya menjuntai keras,biasanya ekor tersebut dinamakan ekor sepasang pengantin. Untuk lebih jelasnya dapat Anda lihat pada gambar dibawah ini.


Mungkin cukup hingga disini saja pembahasan tentang Ayam Aduan Yang mempunyai kualitas Bertarung Dan Pukulan Melumpuhkan Lawan, semoga bermanfaat buat Anda para pemula dan pecinta ayam aduan. Terimakasih salam satu hobi

Subscribe to receive free email updates: