CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand


Sebaiknya hindarilah ayam tandingan dgn tulangan yg belok, cantik kepada tulang punggung, tulang dada maupun bagi tulang ceker, aspek yg begitu terselip tengah bisa menghipnotis spirit ayam jadi jelek. kepada menghasilkan spirit ayam bandingan jadi keren atau nomor satu, untuk peminat ayam tandingan hendaknya mengusut ayam aduannya dengan cara apik dan berlaku jangan hingga hingga rawatan tertera cuma asal-asalan yg berakibat jiwa ayam tertulis jadi gila keren justru bisa jadi memburuk. agen sabung ayam memberi resep.


resep menyelenggarakan ayam bangkok terhadap tiap-tiap penghoby ayam bandingan mempunyai modifikasi sendiri-sendiri namun bagi hakekatnya mempunyai tunggal maksud, terhadap itu kepada kali ini hamba bakal menyerahkan tutorial rumus menggarap ayam bangkok biar ayam bangkok jawara kau sanggup menggabai berangasan bersumber sarat patut fisik yg mesti di punya seekor ayam bangkok bandingan pada menggerapai kejayaan yg agaknya mempunyai kegunaan pada kau pecinta ayam bangkok khususnya terhadap pemula.


diam-diam menata ayam bangkok pada di jadikan sbg lihai atau di jadikan juga sebagai ayam petarung buat lomba/kompetisi tak identik perawatannya bersama ayam bangkok atau ayam tandingan yg di jadikan hiasan, pajangan maupun sbg ayam pemacek. formula mengurus ayam bangkok yg sanggup di nobatkan yang merupakan jago erat peraduan butuh tipe rawatan yg lebih intensif alasannya pada jurusan peraduan ayam sanggup memerlukan roh dan fisik yg kuat.


metode mengemasi ayam bangkok serta tak persis dgn mengusut ayam tandingan yang lain ibarat menata ayam tandingan kategori ayam burma alasannya ayam bangkok erat bertarungnya menekankan ketegaran, apik antusiasme otot semenjak ayam bangkok, jiwa dan daya alot ayam bangkok pada mengalami tabokan. Berikut saya bakal sajikan trick mengampukan ayam bangkok dengan cara rinci semenjak mulai awal penentuan ayam, kategori masakan dan perawatannya. buat rumus menanggung ayam bangkok tidaklah susah kepada kau yg telah bakir atau berkecimpung erat bidang perayaman.


Namun untuk kau yg gres atau pula pemula, mengusut ayam bangkok menekankan tutorial husus semoga bisa menggerapai buatan yg maksimal. Sebelum kau memulainya malahan dulu memastikan unggulan terpandai kau merupakan ayam bangkok yg diyakini ayam sanggup mempunyai bakat sbg unggulan pemenang. Ayam bangkok yg sanggup di pelihara pada dijadikan sbg juara kau mesti di menentukan semenjak mulai semenjak dini ialah bermula ayam bangkok pun mungil alasannya rawatan ayam petarung yg di pelihara semenjak mungil sanggup mempunyai daya berpengaruh lebih apik di bandingkan ayam bangkok yg di isu terkini kecilnya tak meraih perawatan.


Adapun 5 metode menanggung ayam bangkok version thailand ialah yang merupakan berikut:
1. Sebelum melaksanakan perawatan husus, sebagian penghoby ayam di Thailand senantiasa menyeleksi ayam favorit jagoannya, semenjak mulai bermula ras, corak bulu ayam, kriteria bulu, sirah dan silau yg mengucup akad yang merupakan ayam bangkok yg bagus.


2. diam-diam membiayai ayam bangkok semoga pulih sebaiknya ayam di tempatkan pada sangkar husus dan sangkar termuat terkunci bermula hembusan keadaan tengah malam tambah untuk pagi harinya ayam mendapati binar segera asal matahari.


3. diam-diam membenahi ayam bangkok semoga jadi dan teruji mesti di mulai semenjak bermula ayam pula anakan hingga gendut dan di beri masakan husus kepada ayam aduan.


4. metode membiayai ayam bangkok setelah menapak gendut ayam di beri masakan padi/beras merah dan sedang di memberi gingseng dgn semasa-masa di beri daging.


5. kiat mengurus ayam bangkok biar berotot sahih, setelah gede ayam bangkok tengah di mandikan tiap-tiap hri dan tiap tunggal pekan di mandikan dgn air kusus atau air mendidih. Adapun metode memandikannya ayam bangkok terselip bersama formula memanfaatkan tekstil handuk yg di celupkan kepada air yg mendidih tadi dulu di pakaikan pada menambal ayam bangkok tersebut.


6. metode menuntaskan ayam bangkok pada tipu muslihat menggurui pembawaan dan mencetak otot, ayam juiga di ajar dengan cara bertingkat bersama metode berlomba bersama ayam lain.


Keenam kiat tercantum yaitu trick mengusut ayam bangkok yg telah natural di melaksanakan oleh penghoby ayam bangkok di Thailand. buat kesimpulannya, wacana terutama erat menggarap ayam bangkok gede yakni terciptanya keadaan ayam meraup keadaan senantiasa afiat dan segar sebelum ayam terkandung menambahi ajang.

Subscribe to receive free email updates: