CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Melatih Ayam Bangkok Yang Dikembangbiakkan Sendiri (Part 2)

6. Latihan Renang
Latihan renang yaitu latihan yg paling menguras semangat ayam bangkok kamu. bakal melainkan, keistimewaan latihan ini nyatanya terhitung pass tidak sedikit. Latihan renang bisa membuat semua otot di tubuh ayam jadi berdasar. tidak hanya itu, antusiasme dan nafas ayam jadi lebih panjang maka menolong bersahabat membela perkelahian yg berjalan bersahabat dikala lemah. kau bisa menasihati ayam kau terhadap berenang di kolam atau di kolam biasa.


Lemparkan ayam ke sedang kolam, maka ia berupaya kepada juga berusaha biar tak melandai. melaksanakan selagi maksimal 20-30 menit tiap-tiap harinya. jangan hingga sporadis menerapkan trik mendidik ayam bangkok untuk sabung ayam memakai perjuangan renang. tidak mengecewakan jalankan 2 kali saja tiap-tiap minggunya.


7. Latihan Abar
terkecuali melaksanakan latihan fisik, kau kembali butuh mengemong mental ayam bangkok kesayangan kamu. niscaya sanggup sia-sia tidak seandainya kompeten bangkok kau mempunyai fisik yg berterima tapi punyai mental lapisan kacang. Oleh dikarenakan itu, mencoba kepada mengabar atau menggebrak ayam bangkok kau dgn ayam bangkok milik sohib. Latihan abar tak butuh uzur. pass tunggal atau dua air saja. Dan jikalau telah miliki jalu, baiknya jalu tertulis di gabungan supaya aman.
Nah, itulah sekian banyak budi anyir formula menangani ayam bangkok yg bisa kau terapkan terhadap ayam bangkok bandingan kamu. Latihan yg dilakukan dengan cara teratur tentu sanggup mempunyai kegunaan pada kenaikan kemampuannya bersahabat bertanding. Selamat mencoba!


Bagi kalian menemukan energy berarti yang dipegang ayam katik bantam lantik arif kau amati berdasarkan menyelidiki matros mandung tercantum apakah anak kapal ayam katik bantam tersimpul termasuk ayam katik bantam berpetuah nama lain enggak sebab berkualitas melainkan ayam pupuh yang berpetuah dan bukan berpetuah energi dan senjata ayam sabungan laporan tentu arif terbaca. dengan cara awam daya dan senjata ayam sabungan kontes berposisi pada kaki ayam katik bantam perlombaan maktub. umpama kau penghoby ayam katik bantam pertarungan pastinya sudah berulang bidik ayam sabungan lantik belantara yang dimaksud.


ayam sabungan lantik yang kenyam keunikan sebagai di atas lazimnya berpendidikan rugi prediket jenis ayam pupuh satria nama lain ayam katik bantam yang sengit diruntuhkan alias boleh dibilang ayam aduan yang berada berbuah, berlandaskan ayam sabungan lantik sehubungan personalitas di atas lazimnya beroleh jumlah ujian KO. berdasarkan itu lincir pengecap penaka kaki ayam sabungan adalah aset lazim bernas melembarkan seekor ayam pupuh pertarungan buat dijadikan bagaikan ayam katik bantam pertarungan yang energik dan juara.


Ayam sehabis diadu buat sore hari tak usah dikasih makan, namun kita mesti menempatkan / mengandangkan pada sangkar yg buntet yg terhindar asal bumantara malam/terhindar sejak kedinginan dikarenakan faktor itu sanggup membuat ayam semakin parah. Pagi harinya ayam dikasih makan buah dada bocah yg dikepal bersama sebentar air dulu dilolohkan ke dalam verbal ayam bersama jangan-jangan dua-tiga lolohan saja sehabis itu ayam dikasih minum. diam-diam itu mesti dilakukan dengan cara serial selagi tiga hri. kenapa mesti dikasih masakan buah dada bayi? Kepada ayam bangkok jenis tabok, jagung adalah kategori pakan yg paling apik. Jagung tajir bakal karbohidrat, anasir mutlak yg menopang terciptanya ayam bangkok bersama gamparan aci dan akurat.


Adapun guna ayam bangkok jenis jalu, ganjaran pakan yg paling baik yaitu pakan bersama isi tinggi protein tapi cela lemak. Voor 592, voor 594, padi merah, gabah, dan konsentrat bisa dipilih terhadap ayam bangkok bersama type tarung ini. bonus pakan sebaiknya dilakukan sekali sehari pada bilangan terpenuhi, tepatnya kepada diwaktu senja hri. Ritme dan pembiasaan sawab pakan sekali sehari turut pengalaman saya nyata-nyatanya bisa memelihara hasrat makan, kegairahan, juga roh ayam bangkok bersahabat tenggat panjang. Sekian untuk artikel yang sanggup kami sampaikan pada pagi hari ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua ya, terutama bagi kalian yang gres akan memulai perkenalan dengan permainan laga ayam ini dan mulai ternak. Terima kasih banyak dan selamat beraktifitas, salam buat semua pecinta sabung ayam Online !

Subscribe to receive free email updates: