CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Memperkebal Seekor Ayam Aduan


Ayam bandingan yg mempunyai mental jagoan mati/pantang takluk dan sah menggondol gaplokan rata-rata yaitu ayam imbangan yg dirawat bersama cantik dan sahih. adapun perawatan ayam bandingan mempunyai bermacam diskrepansi yg jalan berlawanan mempunyai maksud yg nyaris identik. permulaan bermacam trah dan benih ayam bandingan sudah tidak sedikit bermunculan bermacam-macam tipe ayam dan ragam tarung yg banyak sekali warna mulai semenjak asal ayam solah atas, solah lembah, mranggal dan sebagainya.


Dimana kesemuanya awal tipe ayam tandingan tercantum lagi mempunyai naluri bersilaju dan mental yg berbeda-beda permulaan ayam yg bermental asing keren, bernyali kecil, kesatria dan selanjutnya itun tambah ayam ayam termuat serta mempunyai tulangan yg berbeda-beda semula semenjak mulai asal tulangan tidak tebal, masih dan tulangan kasar/tulangan tebal. Ayam dgn tulangan slim bercirikhas tak mulai semenjak mulai semenjak trah ayam bangkok dan ayam tercatat mempunyai daya tahan kulit dan tulang ganjil berlaku pada mengidap tabokan berlainan dgn ayam dgn tulangan brutal ayam tercatat lebih aci mewarisi pukulan.


Oleh karena itu ayam yg bertulang memalukan kebanyakan mempunyai mental yg keren karena ketahanannya pada merebut tepakan. Namun, macam mana rumus melebihi ayam dgn tulangan yg tidak tebal semoga lebih sah mengalami tamparan dan besar lengan berkuasa kepada gaplokan? Ok, kali ini saya sanggup sharing tawaran menyangkut rumus memperkebal ayam tandingan untuk gamparan. buat memagari akrab mengantongi tepakan, ayam hendaknya terus memperoleh latihan mental yg memadai karena ke-2 elemen terselip mempunyai kelengkapan yg mesti ada kepada seekor ayam aduan.
Untuk memperkebal dan melindungi ayam tandingan pada tamparan bisa kau menyimak menyerupai di bawah ini:


Untuk menyungguhkan dan mempertebal kulit ayam tandingan biar lebih sah menggondol gaplokan merupakan objek yg tak susah terhadap dilakukannya, karena caranya lebih sederhana dan memanfaatkan materi yg enteng didapat. Adapun materi yg butuh kau persiapkan yakni sbg berikut:
1. Kunyit
2. Kapur sanggup pun Kalk
3. Air Hangat


Adapun trik memberikannya keayam sbg berikut:
Sebelum materi tercatat dibutuhkan keayam, lebihlebih dulu materi bahan termuat dihaluskan kian dulu, sanggup diparut atau bersama belakang layar lain yg mutlak kunyit dan kalk terselip sanggup halus. setelah bahan-bahan terkandung halus, setelah itu campurkanlah air hangat secukupnya dan jangn terlampaui tidak sedikit semoga kocokan tercantum sanggup melekat kekulit ayam tertera. sektor tubuh yg diolesi yaitu bagisn raut ayam sanpai leher tambah menuju dada bidang kolong atau bidang yg rawan dan tidak jarang kepada merebut pukulan.


Ramuan tertera bisa dilulurkan wahid kali akrab sehari hingga kulit tertulis terasa tebal. di samping itu berikanlah ayam dgn jamu berasal daun nangka. Daun tercantum sanggup di gulung kecik seterusnya dilolohkan serentak kemulut ayam tiap-tiap harinya. Jamu terselip beri pertolongan bagi mempertebal kulit hingga menumbuhkan daya tahan berasal rasa sakit dikarenakan daun nangka mengandung zarah logam, niasin, mangan, asam folat dan nutrisi B6.


Ayam tandingan yg dirawat hendaknya dikasih masakan yg berprotein tinggi, serperti padi merah dan sanggup kembali gabah. seandainya kandungan ayam bandingan terasa telah terlampaui susah bisa diberikan gabah karena beban ayam yg terlampaui rumit bakal memperpendek terkurasnya vitalitas ayam terselip. Dan buat menaungi jiwa ayam diberikan multi fitamin atau lebih keren gingseng buat lebih mudahnya dikasih masakan ayam imbangan yg telah komplit komposisinya menyerupai foer 595. janganlah serampangan, tidak hanya dikasih masakan susunan ayam berulang diberikan remisan/makanan penambahan bersama maksud memperlancar pencernaan.


Adapun remisan tercatat ayam bisa dikasih pisang/tahu. Ayam yg dirawat mesti dikandangkan ditempat/kandang yg terpalang, jangan hingga hingga menemukan hawa tengah malam karena sanggup menggelisahi kesejukan ayam tercatat. Perawatan terselip mesti dilakukan minimal wahid bln sebelum ayam diturunkan diarena. trick dan metode di atas yakni metode separo bebotoh seorang hebat akrab menata ayam kelar adu, dan sanggup di melakukan tidak dengan ada resiko samping negatif terhadap ayam imbangan karena perawatan teratur terkandung bakal memperbugar kegairahan ayam dan sbg modal ayam terhadap perkelahian.

Subscribe to receive free email updates: