CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Beberapa Jenis Ayam Aduan Yg Wajib Kau Tahu (Bagian 2)


telah buat tahu belum bahwa tidak cuma ayam Bangkok yg tidak jarang dimanfaatkan oleh sekitar tukang sabung ayam, ada tipe ayam bandingan yang lain yg tidak berserah diri ulung awal ayam Bangkok tercatat. Postingan saya ini kusus saya buatkan terhadap separo tukang sabung yg menyukai main judi dgn ayamnya. Oh iya, bagi kau tukang sabung ayam terburu-buru berakhir asal kegemaran kau itu, tidak cuma faktor terkandung bisa menyakiti ayam kau faktor itu tambah yaitu tindakan dosa pada religi. Nih… saya teruskan wacana diawal mulanya yah bagi kau macam-macam sabung ayam tandingan :


4. AYAM SHAMO ; keunggulan Shamo diambil berasal bahasa Jepang yg memperlihatkan bahwa ayam ini mulai semenjak permulaan Jepang. Shamo memiiki kegunaan juara. menjadi ayam Shamo yaitu ayam pemenang. Ada tambah yg menyebutnya yang merupakan “Ninja Mini berasal Jepang”.

- kearifan : walau dosis tubuhnya tak se besar Bangkok, namun butuh kita akui bahwa ayam Shamo mempunyai tubuh yg atlhetis di bandingkan ayam petaru- ng yang lain. jenis berlaga: tepakan yg adil dilepaskan dititik-titik sensitif, ibarat silau dan indera pendengaran bagi membekukan lawan.
- Kelemahan : tak ada


5. AYAM SAIGON ; Ayam Vietnam ini tidak jarang terus dinamakan yang merupakan ayam Saigon. Ayam ini semenjak bersumber Vietnam bersama sifat sirah singkat gundul atau botak.
- keutamaan : tubuh kekar dan agung serupa bersama ayam Bangkok, yaitu ayam petarung yg real dan jegang tampar di bandingkan ayam yg lain. varian bersaing: serangan ayam ini bertekan kepada tajinya dan teramat menyakitkan.
- Kelemahan : tehnik bertarungnya taknormal rapih,


6. AYAM SIAM ; nyaris serupa dgn ayam Burma, ayam Siam tengah mempunyai kepribadian yg pantang menyembah kala di ajang. Ayam ini mempunyai tamparan yg tidak mengecewakan membolongi dan bentuk berlaga paling variatif di bandingkan ayam tandingan lainnya.
- keistimewaan : serupa dgn ayam Burma, petarung yg tegar, tempelengan yg merusuk dan mempunyai serangan yg variatif, bisa disimpulkan ayam ini memliki strategi bertanding yg baik.


7. AYAM BANGKOK (THAILAND) ; Ayam Bangkok (Gaichon) yakni ayam yg bermula mulai semenjak Thailand.
- kearifan: tubuh kekar, sah dan tinggi. yakni ayam yg paling kekar pada wacana tubuh bentuk tubuh di bandingkan ayam petarung yang lain. versi berlomba: langsung, terampil dan pedas. Ayam ini terus mempunyai strategi berlaga yg apik. Dan bakal makin manis jikalau pemiliknya mengomeli dan merangsang ala bertarungnya semoga lebih variatif.
- Kelemahan: nyaris tak mempunyai kekurangan.


8. BALI GAME ; sempurna dgn namanya ayam ini awal berasal Bali Indonesia.
- keistimewaan : serupa ibarat ayam Saigon namun lebih mungil, versi bertanding bergairah dan segera dan mematikan.
- Kelemahan : fisik tak setangguh ayam petarung lainnya.


9. AYAM MALAYSIA ; Ayam Malaysia mempunyai nyaris seluruhnya tubuhnya bercorak orange dan serupa bersama ayam Burma. dosis tubuh yg kekar memberi proteksi ayam ini terhadap mengalahkan lawan bersama segera dgn motif berkompetisi yg khas.
- kebaikan: mempunyai model berlaga yg segera dan cergas di panggung pertarungan.


10. AYAM FILIPINA ; bersumber berasal Filipina dgn corak kuning atau orange keemas-emasan. Ayam Filipina atau Ayam Saigon ialah ayam berasal Filipina yg Istimewa dgn sirah botaknya, ayam ini amat sangat giat banting dgn roh gamparan mengungguli sekian banyak ayam petarung yang lain, bisa di bilang ayam ini merupakan ayam terkuat bermula ayam imbangan yang lain ketika terjangkit tabokan lawan.


- keutamaan : Empty yg serentak dan lincah.
- Kelemahan: yaitu ayam petarung yg mempunyai tubuh kepalang tak( terlampaui besar).


akrab bertanding, tipe ayam petarung yg tunggal ini miliki spirit membela peperangan yg amat luar reguler. model berlaga demikian ofensif, sosor cepat ke arah tandingan. khalikah ayam Burma yg jadi, paling sering berikan gagasan guna separuh peminat ayam petarung bagi menghubungkan ayam Burma bersama ayam Bangkok. Tujuannya semoga dihasilkan benih ayam yg mengambil watak induk. Sekian kami sampaikan wacana Sabung ayam kami kali ini. terimakasih !

Subscribe to receive free email updates: