CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Ayam Aduan Jawara Di Sad (Sbong Ayam Dumai)

            
 SAD (Sbong Ayam Dumai)

SAD ialah salah satu group yang ada di sosial media yang menghubungkan antara penghobi ayam yang satu dengan yang lainnya, Di SAD selain sanggup menambah sobat dan  pengalaman perihal seputar ayam aduan juga sanggup mengetahui lebih banyak perihal ayam dan juga sanggup tukar barang atau beli ayam antara sesama penghobi ayam.

Para penghobi ayam tentunya pengen tahu lebih banyak perihal seputar ayam aduan, nah di group ini anda juga sanggup saling menyebarkan pengalaman dan juga lainnya.
Dibawah ini ialah beberapa foto ayam yang ada di group SAD yang ada didaerah Dumai tentunya.







Bagi Anda yang hobi merawat ayam aduan Anda sanggup baca di:Cara melatih/menggebrak ayam aduan legend

Ayam muda sebelum di langgar sebaiknya di gebrak dan dilatih terlebih dahulu semoga bidang dan nafasnya sempurna. ayam aduan harus dirawat dan dilatih dengan orang yang sudah berpengalaman dalam merawat ayam.Setiap ayam mempunyai katarungan dan tehnik yang berbeda maka dari itu cara memperlihatkan pakan dan juga cara melatihnya juga ada perbedaan antara ayam yang mempunyai taji dan juga ayam yang hanya mempunyai pukulan saja.

Selain diberikan pakan yang cukup ayam juga harus diberikan masakan dan juga vitamin perhiasan semoga ayam aduan senantiasa sehat tidak gampang terserang penyakit. 

Subscribe to receive free email updates: