CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Tips Menentukan Ayam Aduan Berkualitas Untuk Pemula (Bagian 1)


Bagi para pemula hobi dalam sabung ayam atau ayam aduan, dalam hal menentukan ayam adalah sungguh-sungguh penting. Beda dengan penghobi yang telah sungguh-sungguh lihai seputar ayam aduan yang berkwalitas, dengan memperhatikan saja telah tau ayam itu baik apa tak. Meskipun juga adakalanya meleset dari perkiraan, apa lagi untuk pemula. Sebab menentukan ayam aduan berkwalitas bukanlah suatu hal yang simpel dilaksanakan oleh para pemula, terpenting lagi saat pemula hal yang demikian tak mempunyai ayam unggul untuk menguji ayam yang akan dibelinya (situasi tak memungkinkan untuk menguji/test abaran).


Oleh alasannya itu sebelum seorang pemula membeli ayam aduan, ada bagusnya  mengetahui terpenting dulu ciri-ciri jasmani ayam berkwalitas yang rata-rata senantiasa unggul di kancah perlombaan. Adapun dibawah ini adalah ciri-ciri jasmani ayam aduan berkwalitas yang senantiasa unggul di kancah perlombaan pada lazimnya. MAri disimak di bawah ini yah teman sabung ayam;


1. "Seandainya ayam bangkok" komponen kepala besar dan berbentuk buah pinang (bulat panjang) maka ayam lebih bendung pukul, pandai, sulit dipatok dan tak asal memukul. Kian kepalanya berbentuk terlalu bundar lazimnya ayam hal yang demikian bodoh, simpel dipatok dan asal mukul tanpa memperhatikan pukulannya. Pada komponen kelopak mata sepatutnya menonjol menjorok ke dalam, sehingga mata sanggup terlindung dari pukulan lawan dan komponen mata sepatutnya jernih (tak ada bercak hitam). Seandainya kecil bintik hitam di matanya menggambarkan ayam hal yang demikian mempunyai mental yang baik dan lebih peka kepada gerakan/serangan  lawan. Membaca gerakan lawan sungguh-sungguh penting dalam pertarungan.


2. Jenggernya tebal dengan postur jengger semakin ke belakang semakin tinggi dan semakin tebal, ini adalah ciri-ciri ayam yang mempunyai mental yang baik. Kian jengger menonjol tebal di depan dan semakin kecil kebelakang maka adalah ciri-ciri ayam yang bermental jelek (tak bendung kepada rasa sakit). Lebih baik lagi kalau jengger ayam berbelah tiga, ini semakin baik mentalnya dan sanggup skor plus.


3. Bagian paruh ayam melengkung ibarat paruh elang dan keras, menonjolkan paruh yang kuat, tak simpel patah, sehingga sanggup dengan simpel menjewer lawan dan menawarkan akurasi pukulan yang ideal mengenai sasaran. Dan paruh yang keras adalah yang mempunyai garis cekung dari pangkal ke ujung semakin kecil. Juga paruh yang bercorak garis hitam mendapatkan skor plus.


4.  Leher yang baik berbentuk aksara "r" sehingga mempermudah ayam mengerjakan kontrol yang baik, tak simpel terkena pukulan dan sanggup dengan simpel mengerjakan penguncian ke leher lawan. Dan hindari leher ayam berbentuk angka "2" apa lagi kalau mendapatkan gandeng dengan lawan berleher aksara "r", kelemahan ayam yang mempunyai leher berbentuk angka "2" ayam cenderung lebih simpel dipukul dibagian leher alasannya pangkal lehernya menonjol, kecuali itu ayam juga sulit mengerjakan penguncian terpenting kalau mendapatkan gandeng dengan ayam berleher "r". Nilai ibarat ini sungguh-sungguh penting untuk dipandang.


5. Bagian dada yang baik berbentuk bidang(lebar) dan tegak, komponen dada lebih besar kalau dibandingkan dengan komponen belakang sehingga simpel menelak pukulan lawan, sebaliknya kalau komponen belakang lebih besar maka ayam akan kesulitan dalam menelak pukulan lawan dan pukulan ayam hal yang demikian cenderung kurang akurat. Nilai plus kalau komponen bulu dada ayam menonjol lebar-lebar dan berwarna kemerahan.


6. Sayap ayam aduan yang baik mempunyai kepak sayap yang rapat, dengan postur panjang dan sayap tak turun kebawah, sayap ibarat ini  mempunyai kontrol yang baik sekaligus sanggup melindungi badan dari pukulan lawan. Bagian tulang sayap kalau disentuh terasa tebal dan terasa melawan saat sayapnya ditarik sehingga tak simpel disayap oleh lawan. Nilai plus kalau pada komponen ujung sayap mempunyai satu bulu berwarna putih dan bulu lainnya berwarna hitam.


7. Tulang dada ayam yang panjang dan terasa tebal saat disentuh adalah ayam yang mempunyai napas yang lebih baik kalau dibandingkan dengan ayam bertulang dada pendek. Dan tulang dada yang tebal menguntungkan ayam untuk lebih bendung kepada pukulan lawan. Dengan kata lain pertahanannya sungguh-sungguh baik.


Disini untuk artikel kami kali ini, lanjutannya sanggup kalian simak dalam artikel kami berikutnya yaa. Dan masi dalam babak yang sama. Terimakasih pada semua pembaca loyal kami, dan salam sabung ayam online indonesia !

Subscribe to receive free email updates: