CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Ayam Bangkok Aduan Sad (Sabong Ayam Dumai) Group

Dijaman yang sudah sangat moderen ini  masih saja banyak yang masih hobi dengan merawat ayam bangkok baik dari golongan anak muda dan juga para orang tua. Para peternak tentunya juga tidak hanya sekedar berternak saja namun mereka juga merawat ayam-ayamnya untuk dilatih menjadi ayam yang tangguh dan menjadi ayam jawara. Selain itu para peternak juga menjual ayam ternaknya dengan harga yang cukup tinggi dan semua sesuai dengan size,umur dan teknik bertarung pada ayam tersebut.

Ayam bangkok aduan sangat banyak digemari oleh para generasi muda, alasannya alasannya yaitu ayam bangkok aduan selain mempunyai warna yang cukup berkelas juga sangat menggoda sehingga cukup menghibur jikalau merawat ayam bangkok aduan. Dari pelosok desa sampai di tengah kota juga ada ditemui ayam aduan dan bukan hanya di Indonesia saja bahkan dinegara lain juga ada banyak terdapat ayam bangkok aduan yang mempunyai katarungan dan tehnik bertarungnya sangat manis dan sanggup mengusir lawan dalam beberapa detik saja.

Disini aku akan menampilkan beberapa gambar ayam aduan yang ada di SAD (Sabong Ayam Dumai) yang tentunya sudah mempunyai pengalaman dalam mengusir lawannya.

                     Sabong Ayam Dumai



















Baca juga: cara merawat ayam aduan

Bagi Anda para pecinta dan peternak ayam bangkok aduan yang ingin bergabung di SAD Anda sanggup bergabung di jejaring sosial FB dengan cara mengetik SAD (Sabong Ayam Dumai). Di SAD Anda sanggup membuatkan pengalaman dan juga sanggup jual beli ayam bangkok, namun Anda juga harus berhati-hati dari oknum yang tidak bertanggung jawab contohnya jual beli ayam yang tidak jelas. Selain banyak mengenal sobat di SAD Anda juga sanggup mampu menambah wawasan wacana seputar ayam bangkok aduan.

Terimakasih agar bermanfaat buat Anda para pecinta ayam bangkok aduan. Salam satu hobi

Subscribe to receive free email updates: