CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Bahasan Jamu Untuk Ayam

Pasti para sahabat penghobi ayam laga tahu bahwa jamu itu penting bukan cuma untuk insan saja, tetapi buat hewan juga amat direkomendasikan sebagai kebugaran dan ketahanan jasmani apa lagi buat ayam aduan dalam laga Perawatan Ayam Bangkok Yang Kalah ya sahabat untuk menambah ilmu kalian semoga lebih sip dalam merawat.


Sebab banyaknya brand jamu untuk ayam aduan menciptakan kita kebingungan berkeinginan beli dan pilih yang mana yang kaprah-kaprah sesuai buat si mahir kesayangan kita. Sebab pada alhasil saya mengerjakan riset sendiri dengan mencoba membeli beberapa brand jamu lokal ataupun import, sedangkan seharusnya mencobanya dengan beberapa ayam kesayangan selama setahun lebih, malahan 2 ekor si kecil ayam jantan turut menjadi materi riset. Dengan keinginan mendapatkan brand dan produk apa saja yang mempunyai pengaruh yang paling anggun buat kebugaran ayam-ayam saya mulai dari anakan hingga ayam dewasa.


Hingga pada alhasil sehabis mengerjakan riset selama 13 bulan dengan beberapa kali ngetes ayam yang mengonsumsi jamu yang berbeda sekarang saya telah tahu produk dan brand jamu apa saja yang terbaik serta khasiat yang lebih unggul dari brand lainnya buat ayam aduan. Selama riset saya tidak melatih ayam-ayam yang dijadikan materi riset semoga lebih praktis mengenal pengaruh anggun dan buruknya ketika dilagakan/diadu. Ingat, ketika berlaga juga perlu diperhatikan lawan main, baca artikel seputar Tips Memilih Gandeng Sebab Benar.


Dan terbukti jamu import yang harganya mahal serta beberapa brand lainnya juga kalah dengan keunggulan salah satu brand jamu buatan lokal dengan kandungan Ginseng dan Jintan hitam yang harganya terjangkau seluruh kalangan. Terbukti ayam yang mengonsumsi jamu hal yang demikian, lebih prima, napas tidak ngos-ngosan, daya tahan badan kuat, wajah lebih merah dan sangar, dengan agresifitas jauh lebih tinggi dibanding ayam yang mengonsumsi jamu atau doping brand lainnya. Apa lagi seandainya ayamnya dikasih jangkrik, niscaya gerak geriknya lebih gesit.


Tetapi, pesan saya buat sahabat penghobi ayam laga, berhati-hatilah menawarkan jamu ataupun doping terhadap ayam kesayangan anda yang adakala kita tidak tahu apa saja kandungan didalam merk-merk hal yang demikian.  Sebab sekalipun materi baku untuk menciptakan doping hal yang demikian tergolong bagus, akan tetapi seandainya sistem meracik serta komposisinya tidak berimbang maka pengaruh sampingnya akan amat jelek buat ayam aduan malahan sanggup saja meracuni. Mungkin agan-agan juga berkeinginan mengenal brand jamu/doping yang saya anggap unggul dan terbaik sehabis saya mengerjakan riset yang tidak mengecewakan lama.


Hingga sekarang saya menjadi pelanggan yang selalu membeli jamu/doping buat ayam-ayam pahlawan saya ialah dengan brand : JALU AJI. Sebab terbukti sehabis saya mencari tahu asal ajakan produk JALU AJI hal yang demikian ialah resep RAHASIA turun temurun sekelompok/kelompok sosial pecinta ayam aduan sejak zaman dahulu yang sekarang diproduksi secara masal dengan resep yang masih terjaga legalitasnya dengan salah satu kandungan ginseng dan jintan hitam serta bermacam-macam ramuan lainnya yang amat berkwalitas.


Ini hasil dari pengalaman serta riset yang saya jalani selama setahun lebih untuk membandingkan jamu/doping brand apa yang paling anggun hingga saya menjadi pelanggan setia JALU AJI. Selebihnya terserah agan-agan berkeinginan pilih yang mana buat pendorong perawatan para jagoannya. Sebab tiap-tiap penghobi atau peternak mempunyai pengalaman yang berbeda-beda. Adapun khasiat dan aturan pakai akan diuraikan di bawah ini:


Khasiat. :
1. Meningkatkan stamina & napas ayam.
2. Hukum mental tarung ayam.
3. Meningkatkan kekebalan terhadap
4. Serangan virus / penyakit.
5. Menambah nafsu makan.
6. Menambh kinerja pemacek & biang.


Sesudah pakai :
• Pertama kali beri 3 pil.
• Selama 1 pekan beri 2 pil tiap-tiap hari.
•  itu 2 hari sekali 2 pil.
• Sebelum tarung kontribusi min 2 jam sebelum berlaga.
• Untuk ayam kurang sehat berikan pagi dan sore.
• 3 pil dikasih 2 hari sebelum laga.
• Isi per botol 100 pil.
Sekian, semoga bermanfaat. Salam penghobi ayam laga.

Subscribe to receive free email updates: