CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Beberapa Ayam Langgar Dengan Jenis Berbeda

Ayam Poldan : Ayam pondan yaitu ayam yg abnormal ketahuan, sela ayam yg sulit nak mampu, menyantap periode celah hingga 6 th sekali jikalau sanggup malahan, tapi kini thai telah tidak sedikit breeding dgn kajian yg rincian bagi bisa kan infinit ini bersama enteng, tapi sebaik nya yaitu mulai semenjak abadi yg enggak pondan, namun enggak gemar buat meraih nya, seramai anak ada yg lahir pondan, terletak bagi manfaat masing-masing, sehingga pondan itu harusnya menabung bakanya, itu lah yg orisinil pondan sejati, yg teramat bisa ceker dan mempunyai kearifan berbanding ayam yg lain. Baca pula artikel kami lainnya dari Agen Sabung Ayam Indonesia yaa.


Lanjut Ayam Saigon : Kita tahu bahawa ayam Saigon semenjak alamat Vietnam. Di kalangan peminat dan peternak ayam tandingan, type ayam ini pelik popular. elemen ini dikeranakan brand ayam tandingan itu adalah ayam Bangkok. Di samping itu, semula sedikitnya peternak dan peminat type ayam tandingan ini yg berminat dan mengetahuinya. Ayam Saigon yg bagi bahagian leher dan sebagian kepalanya tak ditumbuhi bulu sama menyerupai ayam terhadap rata rata. type ini paling semesta dijumpai dan paling dikenali. Baca ; Wacana Sabung Ayam Indonesia 03 Mei 2017


Ayam Saigon berbulu nipis. type ini biasanya mempunyai bulu slim lawinya ayam betina,termasuk pun bulu ekornya yg pendek(seakan ayam pondan). Ayam Saigon berbulu penuh, sama menyerupai lawinya ayam tandingan terhadap biasanya. type ayam imbangan wahid ini miliki desain tubuh dan tulang yg lebih akbar awal ayam tandingan Bangkok. Dan, kulitnya pula lebih tebal. susah yg dimilikinya lebih susah berbanding ayam imbangan Bangkok atau ayam tandingan Myanmar. Ototnya lebih berserabut. Konon, wacana ini menyebabkannya lebih aci menderita gaplokan alamat pihak lawan.


Ada yg namanya ayam Magon : termasuk juga lagi kategori ayam trendi, kerana kategori ayam ini bikinan bermula crossbreeding jarak ayam Pama bersama Saigon (pama-saigon = magon). Ayam saigon yg hamba maksudkan alamat type mutahir yg adalah rakitan cross celah ayam ori vietnam bersama ayam Madagaskar, rata-rata ayam ini telah tak mempunyai bulu tidak mempunyai rambut serta atau berbulu lebih lebat. susila yg diinginkan permulaan kategori ayam Magon ini merupakan tipe ayam tandingan dgn bentuk bersilaju menyerupai ayam burma bakal meskipun mempunyai size akbar & kekuatan tepakan yg lebih padu kuatnya menyerupai ayam saigon di inginkan bakal lebih enteng buat memperoleh tandingan tandingan.


Dan sesudah itu ayam Pama : Ayam Pama adalah ciptaan crossing breeding retakan ayam burma bersama sekian banyak kategori ayam imbangan yg ada, menyerupai ayam burma bersama ayam Saigon, ayam burma bersama ayam siam, ayam burma bersama ayam Malaysia. susila ayam pama ini kerana sedang mempunyai tabiat genetic ayam burma hingga 50% sehingga pastinya ketepatan pukulannya jelang ayam burma ditambah susila yg ada bagi ayam crossing-nya. Seperti diantaranya:


ayam burma + ayam Saigon disebutnya magon. Ayam kategori ini mempunyai budi pekerti personalitas yg diboyong mulai semenjak ayam saigon menyerupai ulet tampar dan tempelengan berbisa dgn saiz body yg agak gede. keutamaan type ayam ini niscaya lah adalah saiz yang gede dan tamparan yang memusut ditambah tengah ketepatan yg halal diboyong mulai semenjak tanjak ayam burma. bersama penampakan yg lebih rupawan dan memalukan membuat yakin diri pemilik kalau di bawa pada ajang kejuaraan. Ayam burma + ayam Siam disebutnya mathai.


mempunyai metode main-main menyerupai ayam BK iaitu menyerupai ayam lock, tempur, menyelinap ditambah kelakuan tempelengan ayam burma dan kelajuan defensive yg sukar bagi dipancing atau antilock dan gaplokan yg mencocok juga cocok, membuat tipe ayam ini jadi terkini idiosinkratis juga sebagai type ayam pama bangkok antilock. Ayam burma X ayam Pakhoy (Malaysia + Texas) disebutnya makhoy. Ayam ini enggak cuma mempunyai perjuangan ayam pakhoy (ketip bulu) menyerupai mencekit punggung sayap, paha, menapuk tubuh yg teramat keras.


bakal walaupun personalitas gamparan cocok dan menyengat seputar sirah bersama itu jadi keistimewaan buat type ayam ini. kini ini ini dgn itu ayam tipe ini semula jadi terkenal di negara Siam. sekian banyak ajang kompetisi tidak sedikit dimenangi kategori ayam Makhoy. dan last ada Ayam Burma Gostan yg mana yakni salah tunggal tipe ayam burma orisinil generasi gres dgn individualitas solo mempunyai varian bersaing yaitu senantiasa surut mengelak dan membuang tepakan (Defensive agresive) yg mengarah ke sirah, paruh & silau lawan.

Subscribe to receive free email updates: