CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sejarah Ayam Shamo Jepang


Ayam bangkok shamo jepang dikenal mempunyai keistimewaan pribadi kependekaran dan kebrutalan, pantang takluk, dan bermental baja. berkenaan keakuratan gaplokan diimbangi perawakan tubuh amat sangat vertikal, desain tulang yg asi, otot agung dan bulunya canggung bertangkai panjang dan asi bisa jadi aset mutlak menggilas lawan ayam cuma pada kala sedikit. energi, vitalitas dan kecekatan sabung ayam bangkok shamo jepang ini seandainya di bandingkan dgn ayam lain belum terkalahkan. apalagi dianugerahi gelar "ayam bangkok tandingan nomor wahid juga sebagai mesin pertempuran yg paling berlaku dan top diantara semua ayam siam asia.
demikian tidak sedikit potensi yg dipunyai ayam shamo jepang ini yg kalau-kalau menjadikan duduk kasus pada benak pikir kau darimana seharusnya asal-usul ayam bangkok shamo jepang tercatat, malahan bisa dijuluki sbg ayam bangkok tandingan nomor satu. sehingga bermula itu, berkaitan asal-usul ayam bangkok shamo jepang yg sanggup dipaparkan di kolong ini berkhasiat kepada kita semua.


demi sekian banyak mata air yg ada, menyangkut asal-usul ayam bangkok shamo jepang mula-mula diimpor bermula negeri thailand terhadap kurun ke-16 dan 17. sehabis dikembang biakan tatkala bertahun th oleh wong jepang, shamo yg kini ini dikenal dgn shamo jepang ini amat sangat tidak serupa berasal oma moyangnya. istilah "shamo" awal mulai semenjak kata "siam" yg berarti merek lain bagi thailand. dan bersumber sumur yg lain menyatakan bahwa kata shamo yaitu bahasa jepang yg berarti "tempur".


Adapun ragam dan jenisnya ayam bangkok shamo ada o shamo : ayam imbangan paling besar di aspek, susah sanggup sampe 6-8 kg, chu shamo : version serta asal o shamo, dan ko shamo : version kate semenjak o shamo. pada elemen rumit tubuh ayam bangkok shamo jepang, rumit seekor ayam wirawan berkisar 5,6 kg masih istri 4,8 kg. menjelang sekian banyak sumur permulaan jepang, cuma ada o shamo dan chu shamo ( menengah shamo ). o-shamo yakni ayam perkelahian jepang bertaji tumpul. ayam ini tumbuh apik dgn mengambungkan takaran, susah, kecekatan, tenaga, spirit dan daya tahan.


group pertandingan ayam di jepang cuma dibagi jadi 2, yakni "buchidori"(atau semidori) dan "ukedori". buchidori mempunyai leher yg aci dan serentak. dia melumatkan lawannya dgn serentak, tapi tehnik bertahannya uzur. meskipun ukedori mempunyai daya liat yg bagus, terampil menghindari serangan seteru dan menyosor ketika seteru telah lelah. buat diwaktu teknik pengeraman, sebaiknya siapkan kuliner dan minuman didekat area pengeraman semoga indukan tak terlampaui ndeso memetieskan area pengeraman kepada menguber makanan.


janganlah sampai mencampak indukan ayam kelaparan dikarenakan wacana ini bakal membuat naluri indukan termuat bagi mengerami telurnya. tidak hanya itu apabila indukan ayam terlampaui tidak sedikit diganggu, sehingga mereka sanggup membenamkan sarang eram, mereka dan tak ingin semula mengerami telurnya.
- Paha integral dan pipih (Prioritas Utama)
- belakang lebat dan memprovokasi tanah
- tunduk menekuk
- ceker menyeluruh dan krispi, sisik rapih
- Jari panjang dan halus


Selain itu, dari sisi warna, beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai anutan yaitu :
- Warna bulu leher, bahu, punggung, dan bab belakang paha harus satu warna.
- Warna bulu bab bawah leher dan dada hanya satu warna dan berwarna hitam.
- Warna bulu ekor hanya satu/dua warna dan berwarna hitam adonan putih.

Subscribe to receive free email updates: