CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Biro Fekir: Kepindahannya Ke Liverpool Belum Berakhir

Sabung Ayam Online Agen Fekir: Kepindahannya ke Liverpool Belum Berakhir


Sabung Ayam Online Agen Fekir: Kepindahannya ke Liverpool Belum Berakhir

Sabung Ayam Online - Agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes, mengungkapkan pernyataan gres terkait kepindahan kliennya ke Liverpool. Meski telah mengalami kegagalan sebelumnya, Bernes menyatakan bahwa dongeng Fekir ke Liverpool masih belum berakhir.
Bernes menyampaikan bahwa pemain berusia 24 tahun itu ternyata masih mempunyai kemungkinan untuk bergabung bersama Liverpool pada bursa transfer trend panas ini. Kabar menyebutkan kegagalan Fekir ke Liverpool alasannya ialah pemasalahan tes medis.
 Kepindahannya ke Liverpool Belum Berakhir Sabung Ayam Online Agen Fekir: Kepindahannya ke Liverpool Belum Berakhir
Nabil Fekir (Foto: AFP)
“Yah, ia (Fekir) tidak menandatangani karena, itu belum berakhir. Ini bukan simpulan dari cerita,” ungkap Bernes, mengutip dari Goal, Selasa (19/6/2018).
Fekir dilaporkan akan bergabung bersama Liverpool sehabis menyetujui transfer senilai 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun. Akan tetapi bagaiman pun Lyon telah menyatakan bahwa langkah Liverpool untuk mendapat pemain berpaspor Prancis itu telah gagal.
 Kepindahannya ke Liverpool Belum Berakhir Sabung Ayam Online Agen Fekir: Kepindahannya ke Liverpool Belum Berakhir
Nabil Fekir (Foto: AFP)
Lyon pun menegaskan bahwa tim asal Prancis itu akan mencoba untuk tetap mempertahankan Fekir pada trend ini. Kehadiran sang kapten pada trend depan menjadi hal yang penting bagi Lyon untuk menatap kompetisi trend 2018-2019.
“Meskipun Liverpool menciptakan kemungkinan transfer Nabil menjadi prioritas, [kami telah] tunduk pada ajuan lain yang konsisten dengan kepentingan Nabil dan OL. Olympique Lyonnais dengan bahagia hati segera sanggup mengandalkan kehadiran kapten kami yang merupakan pemain terkemuka untuk trend 2018-19 ini, di mana klub akan memainkan Liga Champions,” tukas pernyataan Lyon.

Subscribe to receive free email updates: