CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Bukan Soal Honor Yang Tinggi, Ini Pertimbangan Lain Ducati Soal Kontrak Gres Jorge Lorenzo

SABUNG AYAM ONLINE Bukan Soal Gaji yang Tinggi, Ini Pertimbangan Lain Ducati Soal Kontrak Baru Jorge Lorenzo

SABUNG AYAM ONLINE Bukan Soal Gaji yang Tinggi, Ini Pertimbangan Lain Ducati Soal Kontrak Baru Jorge Lorenzo

SABUNG AYAM ONLINEDirektur Olahraga Ducati, Paolo Ciabbatti, menyangkal bahwa problem honor menjadi alasan Ducati menunda pembaruan kontrak Jorge Lorenzo.
Seperti diberitakan sebelumnya, Jorge Lorenzo ketika ini masih belum menerima kepastian mengenai masa depannya di tim pabrikan Ducati.
Masalah honor dianggap sebagai salah satu penghambat janji antara Lorenzo dengan Ducati.
Pasalnya, pada ketika Ducati ingin mengalihkan anggaran honor pebalap untuk pengembangan motor, kedua pebalapnya justru meminta nilai yang tinggi dalam klausul kontrak gres mereka.
Ujung tombak Ducati, Andrea Dovizioso, yang menerima penghasilan kurang dari setengah honor Lorenzo dikabarkan meminta imbalan yang layak sebagai salah satu syarat kontrak barunya.
Pada sisi lain, Lorenzo yang gagal tampil anggun tidak mau menerima pengurangan honor secara signifikan pada kontrak barunya demam isu depan.
Malang bagi Lorenzo, situasi berjalan tidak menguntungkan baginya alasannya ialah Ducati lebih memprioritaskan Dovizioso.
Sementara itu, Ciabatti menjelaskan bahwa pihaknya punya evaluasi lain selain memperhitungkan besar honor pebalap dalam kontrak gres mereka.
Menurut Ciabatti, mereka masih melihat hasil simpulan (podium dan kemenangan) sebagai patokan untuk menunjukkan proposal kontrak baru.
Hingga 23 seri balap yang dijalani bersama Ducati, Lorenzo gres tiga kali naik podium dan belum satu kalipun meraih kemenangan.
"Masalah finansial bukan hal yang paling utama," ujar Ciabatti dikutip Crash.
"Itu ialah problem kedua yang kami diskusikan alasannya ialah kalau korelasi ini tidak berjalan dalam level yang dibutuhkan maka aku rasa bukan ilham yang anggun untuk terus dilanjutkan," kata Ciabatti.
Paolo Ciabatti mengungkapkan bahwa kejelasan kontrak Jorge Lorenzo bersama Ducati akan diketahui selepas balapan seri keenam MotoGP Italia yang digelar pada simpulan pekan ini, 1-3 Juni 2018.

Subscribe to receive free email updates: