CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Dikabarkan Berkencan Dengan Marco Asensio, Begini Jawaban Dua Lipa

Sabung Ayam Online Dikabarkan Berkencan dengan Marco Asensio, Begini Tanggapan Dua Lipa


Sabung Ayam Online Dikabarkan Berkencan dengan Marco Asensio, Begini Tanggapan Dua Lipa


Sabung Ayam Online - Dua Lipa menjadi salah satu bintang tamu yang mengisi program pembukaan tamat Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.
Penyanyi tersohor itu menciptakan penonton berdecak kagum dengan formasi lagu yang ia tampilkan pada ketika program pembukaan tamat Liga Champions.
Pasca menghibur pendukung sepakbola pada ajang tamat Liga Champions, Dua Lipa dikabarkan berkencan dengan Marco Asensio.
Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Mirror, beberapa media Turki mengabarkan Dua Lipa sedang berduaan dengan Marco Asensio di salah satu restoran.
Pelantun lagu "One Kiss" tersebut memperlihatkan jawaban terkait kabar yang beredar perihal kedekatannya dengan laki-laki asal Spanyol itu.
Melalui akun Twitter-nya, penyanyi berusia 22 tahun itu membantah kabar bahwa dirinya telah berkencan dengan Marco Asensio.
I haven’t even met Marco Asensio and it is highly unlikely I ever will as my Liverpool supporting manager would never forgive me https://twitter.com/elperiodico/status/1001489870957707265 
"Aku bahkan belum bertemu dengan Marco Asensio. Dan kemungkinannya kecil (aku berkencan dengannya) alasannya yaitu Managerku yang merupakan pendukung Liverpool tak akan pernah memaafkanku," tulisnya.
Dua Lipa kemudian memperlihatkan jawaban lagi ketika salah satu followers-nya menanyakan dari mana desas-desus tersebut berasal.
"Saya benar-benar tidak tahu!" imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates: