CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online John Terry Resmi Tinggalkan Aston Villa

Sabung ayam online John Terry Resmi Tinggalkan Aston Villa

Sabung ayam online John Terry Resmi Tinggalkan Aston Villa



Sabung ayam Online Bek veteran Inggris, John Terry jadinya resmi meninggalkan klub Championship, Aston Villa yang ia perkuat semenjak hijrah dari Chelsea animo panas tahun lalu.

Laga terakhir Terry bersama Villa terjadi simpulan pekan kemarin dikala The Villans kalah 0-1 dari Fulham dalam partai final play-off. Terry pun gagal membawa timnya kembali ke Premier League.

"Hari ini saya berpisah dengan Aston Villa FC. Saya sangat besar hati menerima kesempatan bermain dan menjadi kapten di klub andal dan besar ini. Saya telah memperlihatkan segalanya animo ini baik di dalam maupun luar lapangan dan masih terluka karen kami tak sanggup kembali ke Premier League, di mana klub ini 100 persen layak berada di sana," ujar Terry di akun Instagram pribadinya.

"Saya ingin berterima kasih pada Steve Bruce yang sangat kuat dalam keputusan saya bergabung dengan Villa, saya mencar ilmu banyak dari ia sebagai manajer animo ini dan akan bersama saya selamanya. Saya juga berterima kasih pada semua staf dan pemain dan pemilik kami Dr Tony, sungguh sebuah kehormatan sanggup bekerja dengannya setiap hari," tambahnya.

Bruce Sangat Kehilangan Terry

Manajer Villa, Steve Bruce mengaku sangat kehilangan sosok Terry di tim asuhannya, "Saya sangat kecewa kami tak ada dalam posisi untuk mempertahankan John. Seperti yang mungkin Anda harapkan, ia fantastis baik di dalam maupun luar lapangan. Ia akan menjadi kehilangan besar," ujar Bruce.

Bruce sendiri sebelum partai final play-off kemudian sempat mengutarakan harapannya untuk sanggup mempertahankan Terry selama semusim lagi.

Sebelum gabung Villa, Terry sempat mendapatkan anjuran menggiurkan dari klub raksasa Turki, Galatasaray. Selain itu ada pula anjuran yang tiba dari Tiongkok dan Amerika Serikat.

Subscribe to receive free email updates: