CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

5 Resep Jamu Yang Manis Untuk Ayam Bangkok

5 Resep Jamu Yang Bagus Untuk Ayam Bangkok, Jika kau sebagai pecinta ayam aduan pastinya kau sudah tidak absurd dengan yang namanya jamu untuk ayam aduan.  jamu merupakan salah satu kebutuhan yang sangat diharapkan untuk ayam aduan, jamu juga sangat banyak mempunyai manfaat untuk kesehatan pada ayam petarung. sesungguhnya jamu untuk ayam aduan yang baik itu mirip apa?

Apakah kau juga mempunyai pertanyaan yang sama mirip apa yang aku sebutkan di atas? bila iya kau tidak perlu risau, alasannya ialah pertanyaan itu akan sanggup kau jawad sesudah kau sudah membaca artikel yang kami berikan kali ini. dikesempatan kali ini aku akan menawarkan kepada kau semua wacana 5 resep jamu yang manis untuk ayam laga aduan milik kau sendiri.

Munking bagi yang sudah senior niscaya sudah paham akan jamu yang baik untuk ayam aduan, namun izinkan aku untuk membagikan pengalaman yang aku dapatkan wacana resep jamu yang manis untuk ayam aduan. bagi kau yang masih belum tahu apa apa saja jenis Jamu Untuk Ayam Aduan silahkan simak ulasan yang kami berikan pada kesempatan kali ini.

Resep Jamu Bagus Untuk Ayam Bangkok :


1. Jamu Sebelum Ayam Bertarung :

Pemberian jamu ayam bangkok ini ditujukan untuk meningkatkan stamina ayam sebelum ditarungkan di arena tarung ayam jago. untuk membuatnya, sediakan 5 lembar daun jeruk purut, 2 ruas jahe berukuran ibu jari, 2 ekos lele panggang, 2 ons daging kambing, 2 batang pengecap buaya, 2 butir kuning telur bebek, dan juga daun kacang dan garam secukupnya. Cara membuatnya sebagai berikut :

- Potong jahe, daun jeruk purut, daun kacang, dan juga pengecap buaya menjadi ukuran kecil-kecil.
- Tumbuk bahan-bahan yang sudah dipotong-potong tersebut hingga halus dan kemudian masukan daging kambing, ikan lele panggang, dan juga kuning telur angsa kemudian tumbuk kembali.
- Tambahkan juga sedikit gula merah, kemudian jemur hingga kering.
- Usai campuran menjadi kering, tambahkan madu hingga mengental dan teksturnya ibarat dodol.
- Buatlah campuran menjadi granul berukuran biji jagung dan berikan pada ayam bangkok kesayangan anda 1 butir setiap harinya.

2. Jamu Untuk Menambah Tenaga :

Jamu ini berikan pada ayam bangkok yang terlihat lesu dan tidak kasar sebagai penambah stamina. selain itu juga, sanggup juga diberikan untuk bertujuan meningkatkan kekebalan pada tubuhnya pada isu terkini penyakit. untuk membuatnya, sediakan 5 lembar daun jeruk purut, 1 sendok teh merica, 5 buah cabe jamu atau puyang, 1 ekor ikan lele, dan madu secukupnya. cara membuatnya yaitu:

- Lumatkan cabe jamu, daun jeruk, dan merica kemudian masukkan ke perut ikan lele yang sudah disiangi.
- Panggang ikan lele dan sesudah matang, lumatkan dan tambahkan sedikit madu kedalamnya.
- Bentuk campuran tersebut menjadi butiran-butiran kecil dan berikan pada ayam 1 butir setiap harinya.

3. Jamu Untuk Menambah Nafas Yang Panjang :

Jamu ayam bangkok ini berikan untuk menciptakan nafasnya besar lengan berkuasa dan panjang. mirip yang sudah kita ketahui nafas panjang ialah modal yang utama yang sangat dibutuhkan ayam bangkok untuk sanggup memenangkan laga pertarungan yang mempunyai durasi cukup panjang. sehingga dengan menawarkan jamu ini sangatlah penting, selain itu juga diimbangi dengan latihan latihan fisik yang cukup. untuk membuatnya, sediakan temu kunci, gula aren, dan juga asam jawa. cara membuatnya yaitu, haluskan semua materi dan rebus dalam 1 gelar air putih, kemudian minumkan air rebusan yang sudah kau buat pada ayam bangkok kesayangan kau dengan memakai tunjangan suntukkan 2 kali setiap minggunya.

4. Jamu Untuk Memulihkan Stamina :

Jamu ini diberikan kepada ayam bangkok istimewa Anda usai berlaga di atas arena sabung ayam. tujuannya ialah untuk segera memulihkan staminanya di masa penyembuhan luka luka yang di alami ayam bangkok kesayangan kamu. untuk membuatnya, sediakan 500 gram beras, 50 gram kencur basah, 3 butir telur bebek, dan juga madu dan gula aren secukupnya. cara membuatnya yaitu sama mirip kita menciptakan jamu beras kencur. untuk selengkapnya sanggup baca pada artikel cara merawat ayam bangkok.

5. Jamu Untuk Daya Tahan Tubuh Ayam :

Jamu ayam bangkok berikut ini diberikan untuk meningkatkan daya kekebalan badan ayam bangkok kesayangan kau di isu terkini penyakit. untuk membuatnya kita hanya cukup menumbuk kunyit, kencur, temulawak, temu giring dan temu ireng, gula merah, dan juga telur angsa dengan komposisi perbandingan 4:2:1:1:1:1:2. hasil dari tumbukannya diberikan pada ayam bangkok kesayangan kamu.

Munking cukup hingga disini dulu ulasan yang sanggup kami berikan kepada kau semua wacana jamu yang manis untuk ayam bangkok aduan yang  bagus, biar dengan adanya ulasan yang kami berikan ini sanggup untuk membantu dan menambah wawasan kau semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia. terimah kasih aku ucapkan kepada kau semua yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk membaca artikel yang kami berikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: