CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Macam Macam Ayam Berkelahi Taji Filipina

Macam Macam Ayam Sabung Taji Filipina

Macam Macam Ayam Sabung Taji Filipina


Sabung Ayam Online - Ayam Filipina merupakan jenis ayam yang dipakai pada pertandingan berkelahi atau kalau di Indonesia lebih dikenal dengan ayam berkelahi taji atau tajen di Bali. Ayam berkelahi taji ini mempunyai beberapa jenis yang tentunya mempunyai karakteristik yang berbeda-beda dan gaya tarung yang berbeda pula.

Ada beberapa jenis ayam berkelahi taji di Filipina ini yang paling sering muncul kalau kita sering menonton pertandingan taruhan berkelahi ayam online di situs berkelahi ayam S128. Jenis-jenis yaitu Sweater, Brown Red, Lemon, Claret, Round Head, Whitechackle, Grey, Asils, McRae, Sid Taylor Black, Radio, Wilkens Typewriter, Albany, Butcher, Pyle, Yellow legged Hatch, Brassback. Dan masih banyak lagi lainnya.

Setiap jenis ayam ini mempunyai beberapa karakteristik yang berbeda-beda. Seperti teknik, contoh serangan, kecerdasan, dan daya tahan serta stamina yang berbeda. Berikut ini yaitu beberapa karakteristik dari macam-macam ayam berkelahi taji yang dipakai pada pertandingan berkelahi ayam taji.

Sweater

Ayam jenis Sweater merupakan salah satu jenis ayam yang paling umum dipakai pada program berkelahi taji. Ayam ini mempunyai ciri-ciri yaitu bulu yang cukup panjang di buntutnya, dada berwarna merah dan kaki serta paruh yang berwarna kuning. Ayam jenis ini mempunyai teknik udara yang tidak jauh berbeda dengan jenis ayam lainnya. Akan tetapi, ayam ini mempunyai kelebihan pada dikala bertarung di darat dengan teknik submission.

Brown Red

Ayam jenis Brown Red mempunyai badan yang lebih tegap, bulu berwarna hitam dan merah anggur serta mata yang berwarna hitam. Ayam galur murni dari jenis ini dikenal mempunyai teknik tendangan memotong yang cepat. Sekarang ayam jenis ini telah banyak di kawin silangkan dengan jenis asils, dan jenis ayam lainnya. Ayam Brown Red hasil persilangan ini mempunyai teknik yang lebih defensif dan berhati-hati dalam menyerang.

Lemon

Ayam jeni Lemon merupakan salah satu jenis ayam hasil silangan dari jenis Duke Hulsey dan Butcher Claret. Salah satu jenisnya yaitu Lemon 84 yang paling legendaris dan ditemukan pribadi oleh Paeng Araneta dan hingga kini ini masih bisa untuk melawan jenis-jenis peranakan yang lebih modern. Ayam jenis ini mempunyai teknik bertarung yang cukup cerdik, waktu serangan yang cukup sempurna dan teknik satu serangan yang mematikan. Ciri-ciri ayam jenis ini mempunyai kaki berwarna kuning atau hijau, bulu sisir, atau lurus yang berwarna merah labu.

Claret

Claret merupakan salah satu jenis ayam original dari berkelahi taji. Jenis ini mempunyai ciri bulu yang lurus, dada berwarna hitam, dan bulu berwarna merah anggur. Mempunyai sedikit bulu putih pada sayap dan buntutnya, serta kaki berwarna putih. Ayam jenis ini mempunyai kelebihan kecepatan dan kecerdikannya pada dikala bertarung, lompatan udara yang cukup tinggi dan sangat agresif.

Roundhead

Tidak menyerupai jenis ayam lainnya yang merupakan turunan dari American game Fowls. Ayam jenis ini merupakan turunan dari jenis ayam Asia. Ciri-ciri ayam ini mempunyai bulu berwarna hitam, tekstur bulu sisir dan kaki yang berwarna kuning atau putih. Mata yang berwarna merah atau kuning pucat. Rounhead yaitu jenis ayam yang cerdik, dan mempunyai insting menghindar secara alami, agresif, dan petarung cepat.

Whitehackle

Ayam jenis ini mempunyai ciri bulu berwarna putih atau kuning pucat pada bab leher, bulu yang lurus dan dada berwarna hitam atau abu-abu. Keunggulan dari ayam jenis ini yaitu garang dan mempunyai pukulan yang keras.

Albany

Ayam jenis ini mempunyai ciri bulu sisir, dada berwarna merah terperinci atau hitam dengan garis berwarna merah jahe. Ayam jenis ini disebut paling cerdas dalam bertarung menyerupai menunggu musuh untuk menyerang lebih dulu dan membalas dengan counter attack. Pukulan yang cukup keras dan tentunya cukup lincah.

Seperti itulah beberapa jenis ayam berkelahi taji dan teknik serta karakteristik masing masing ayam tersebut. Dalam sebuah pertandingan Hackfight, Berat dan kelincahan ayam yaitu faktor penting disamping teknik bertarung. Ayam mana yang berhasil melancarkan serangan mematikan paling pertama dialah yang memenangkan pertandingan berkelahi taji itu.

Subscribe to receive free email updates: