CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Manfaat Jangkrik Untuk Ayam Bangkok Aduan

Manfaat Jangkrik Untuk Ayam Bangkok Aduan, Sebagai pecinta ayam aduan menyerupai Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Birma dan ayam aduan yang lainnya tentunya kau harus sudah mempunyai pengalaman dan wawasan yang luas. mempunyai pengalaman dan wawasan yang luas maka kau akan lebih gampang untuk merawat ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara tarung.

Untuk sanggup mempunyai ayam petarung yang berkualitas tentunya kau sebagai pemilik ayam aduan harus merawat ayam aduan yang kau miliki dengan baik baik, selain merawat dengan baik kau juga harus menunjukkan pakan  yang mempunyai banyak keuntungannya untuk ayam aduan. benar sekali bukan? jenis pakan yang kau berikan pada ayam aduan juga terdapat beberapa jenis pakan yang baik.

Disini pada kesempatan kali ini aku akan mencoba menunjukkan Manfaat Jangkrik Untuk Ayam Aduan, mengapa harus menentukan jangkik? jangkrik ialah salah satu hewan yang masuk kategori sebagai salah satu serangga. namun jangkrik ini ternyata mempunyai banyak manfaat untuk ayam aduan. dan hal ini sudah dipercayai oleh seluruh para senior botoh ayam aduan di indonesia. berikut kami jelaskan kepada kau semua akan manfaat jangkrik untuk ayam aduan.

Manfaat Jangkrik Bagi Ayam Aduan :


1. Menyehatkan Bulu Ayam : Jangkrik mempunyai minyak yang mengandung banyak manfaat. diantaranya sanggup meningkatkan kecerdasan ayam dikala bertarung dan sanggup menyehatkan bulu ayam.

2. Meningkatkan Stamina Ayam Aduan : Jangkrik banyak mengandung banyak sekali hormon menyerupai hormon progesterone,  estrogen dan testoteron. hormon ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina pada ayam aduan dibandingkan dengan obat obatan berbahan kimia.

3. Jangkrik Kaya Akan Gizi Dan Nutrisi : Ayam aduan juara akan membtuhkan banyak gizi dan nutrisi, ini sangat penting untuk menjaga daya tahan badan ayam. pastinya ayam yang gizi dan nutrisinya terpenuhi akan lebih sehat, gagah dan terhindar dari banyak sekali penyakit.

4. Memiliki Protein Yang Tinggi : Ternyata asupan protein pada ayam tidak sanggup tercukupi bila hanya diberikan pakan berupa makanan pokok menyerupai jangung saja. kandungan protein pada daging jangkrik berkisar 58% yang mempunyai banyak manfaat. jadi jangkrik sanggup kau jadikan sebakai perhiasan untuk mencukupi kebutuhan protein bagi ayam aduan kesayangan milik kamu.

5. Dapat Membuat Ayam Lebih Ganas : Dari dulu hingga kini memang mitos bahwa hewan hidup diyakini akan menciptakan ayam aduan menjadi lebih ganas dan agresif. jangkrik akan sangat berkhasiat bagi ayam yang mengalami persoalan pada mental dan sanggup juga diberikan biar ayam lebih galak.

6. Dapat Membentuk Tubuh Yang Ideal : Nah ini yang menarik, dukungan jangkrik memungkinkan pertumuhan badan ayam menjadi lebih ideal. otot otot ayam akan cepat mengeras serta akan dengan cepat aben lemak pada badan ayam. sehingga badan ayam akan lebih ideal dan lincah.

Biasanya para senior Botoh Ayam  Aduan di indonesia menunjukkan jangkrik untuk ayam aduan yang dimilikinya dalam keadaan masih hidup. dengan menunjukkan jangkrik yang masih hidup pada ayam aduan maka ayam tersebut akan menyukai dan mematuk matuk serangga tersebut. itulah ulasan yang sanggup aku sampaikan kepada kau semua wacana manfaat jangrik untuk ayam aduan

Semog dengan adanya artikel yang aku menunjukkan ini sanggup untuk membantu dan menambah wawasan kita semua seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia. cukup hingga disini dulu pertemuan kita kali ini, dan hingga berjumpa bersama aku pada artikel kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: