CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Merawat Ayam Bangkok Berkualitas


Cara Merawat Ayam Bangkok Berkualitas, Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan banyak terimah kasih lantaran kalian semua sudah mau singgah di gubuk reot yang admin berikan ini. dikesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tips tips bagaimana cara merawat Ayam Bangkok berkualitas sebagai ayam aduan juara bertarung di arena tarung ayam jago.

Ayam Bangkok ini yaitu ayam aduan yang super dan sehabis mempunyai pamor dan juga penggemar yang luar biasa banyaknya di negara indonesia, khususnya bagi seluruh para pecinta ayam aduan. ayam aduan yang satu ini memang sudah mempunyai banyak peminat disemua golongan, lantaran ayam petarung yang satu ini sanggup di golongkan sebagai ayam aduan super baik dilihat dari segi postur tubuh, kualitas bulu ayam dan juga teknik bertarung dari ayam aduan itu sendiri.

Sebagai botoh ayam / pemilik ayam aduan pastinya kita semua menginginkan ayam aduan kita sebagai ayam juara bertarung yang berkualitas, lantas apakah semua ayam aduan ini berkualitas? tentu saja tidak. lantaran ayam aduan yang berkualitas merupakan ayam aduan yang dirawat dengan baik dan juga diberikan latihan latihan sesuai dengan bagaimana kau melatih ayam aduan kamu.

Pada kesempatan yang baik ini, saya akan memperlihatkan kepada kau semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia wacana bagaimana cara merawat ayam bangkok aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena tarung ayam jago. munking bagi sebagian kau sudah tahu bagaimana cara yang baik untuk merawat ayam aduan ini, namun izinkan saya untuk menyebarkan pengalaman saya sendiri.

Tips Merawat Ayam Bangkok :


Pakan / Suplemen Ayam Aduan :

Selain memperlihatkan pakan atau minuman yang cukup, ayam aduan ini juga harus diberikan perhiasan tambahan supaya ayam aduan yang kita miliki tetap tampil prima (sehat). pinjaman perhiasan atau vitamin tambahan sanggup diberikan dua (2) hari sekali ibarat vitamin B komplek, tomat, gula merah sebagai penunjang stamina semoga kesehatan dan kekebalan badan ayam aduan tetap terjaga.

Ayam Aduan Dibersihkan :

Langkah selanjutnya yang sanggup kau lakukan untuk membuat ayam petarung yang berkualitas yaitu dengan memandikan ayam aduan tersebut. kau sanggup memandikan ayam aduan milik kau dipagi hari dengan memakai air yang bersih, korok bab dalam lisan ayam aduan tersebut dengan memakai bulu ayam aduan yang lain supaya lendir ayam aduan didalam tenggorokan tersebut sanggup dikeluarkan, lakukan hal ini secara mengulang hingga tenggorokan ayam aduan tersebut bersih.

Menjemur Ayam Aduan :

Jika kau sudah final memandikan ayam aduan milik kau sebaiknya kau menjemur ayam dikandang umbaran milik kau sendiri, dengan menjemur ayam aduan milik kau dikandang umbaran supaya ayam sanggup bergerak bebas pada ketika ingin mengepapkan sayap yang dimiliki oleh ayam aduan tersebut. pada ketika kau menjemur ayam aduan kamu, tutuplah sangkar separuh / sepertiga dari ukuran sangkar umbaran milik kau sendiri.

Latihan Berenang :

Langkah selanjutnya yang sanggup kau lakukan untuk dalam merawat ayam aduan yang berkualitas yaitu dengan memperlihatkan latihan renang. latihan renang sangat manis untuk membentuk otot pada ayam aduan kita sendiri. untuk membuat otoh ayam yang sempurna, sebaiknya ayam aduan tersebut direnangkan minimal dua (2) kali dalam seminggu. atau kau juga sanggup menekan bab atas punggung ayam aduan milik kau dengan posisi setengah mengjonkok, hal ini kau lakukan supaya otot pada kaki ayam sanggup terbentuk dengan baik dan juga menghasilkan pukulan yang keras nantinya pada ketika bertarung.

Latihan Fisik :

Tujuan dilakukannya latihan fisik ini yaitu supaya sanggup lebih gampang membentuk otot serta melatih pernafasan ayam aduan yang kau miliki. latihan fisik ini dilakukan hanya sesuai dengan kebutuhan saja. lagi lagi dalam latihan juga harus diadaptasi dengan kesanggupan ayam dalam melakukannya. lantaran latihan yang berlebihan tidak akan membuat ayam menjadi manis malah kemungkinan sanggup merusak ayam.

Cukup hingga disini ulasan yang sanggup saya berikan kepada kau semua wacana cara merawat ayam bangkok yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena. bila artikel yang saya berikan ini bermanfaat silahkan share keteman sahabat / keluarga kau yang hobi dalam merawat ayam aduan.

Subscribe to receive free email updates: