CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Mempercepat Proses Ayam Mabung

Cara Mempercepat Proses Ayam Mabung

Cara Mempercepat Proses Ayam Mabung


Sabung Ayam Online - Cara Mempercepat proses ayam mabung – ialah sebuah proses pergantiaan bulu pada ayam. Biasanya ayam akan mabung diusia kurang lebih satu setengah tahun. Dalam proses inilah perlu kesabaran untuk menunggu tumbuhnya bulu yang sedang rontok.
Secara alami, prosesnya akan memakan waktu yang cukup usang yakni sekitar enam bulan. Namun, jikalau para sahabat ingin mempersingkat waktu dalam proses mabung, bersama-sama caranya cukup mudah, hanya butuh ketelatenan sahabat saja.
Pertama yang perlu kita persiapkan ialah sebuah sangkar tertutup yang nantinya akan dipakai untuk mengisolasi ayam mabung. Proses ini dilakukan kurang lebih selama satu ahad saja.
Proses pertama, berilah ayam masakan dari udang rebon, atau juga sanggup memakai terasi. Lalu masukkan ayam ke dalam sangkar yang sudah yang sudah ditutup kain atau selambu.
Selama diisoalasi, kerudung sangkar dihentikan terbuka, kecuali dikala memberi ayam makan saja dan juga jangan membersihkan kotoran ayam.
Tujuannya biar ayam mabung tetap merasa hangat di dalam kandang, sejatinya di sinilah proses perontokan bulu pada ayam dimulai.
Jika dalam satu ahad bulu pada ayam sudah rontok, biarkan ayam keluar dari kandangnya dan bersihkan sangkar dari kotorannya.
Mulai dari sinilah sahabat sanggup memperlihatkan masakan yang banyak mengandung vitamin, dan mulai menghentikan proses derma udang rebon dan terasi.
Berilah ayam minyak ikan dengan takaran tiga hari sekali biar bulu yang tumbuh nantinya akan tampak halus dan mengkilap.
Jangan memberi minyak ikan terlalu banyak, sebab dampaknya akan menciptakan bulu ayam terlalu lemas.
Vitamin yang kedua, berilah ayam dengan vitamin B setiap dua hari sekali.
Mempercepat proses ayam mabung wajib diberii makananan pokok berupa pakan pabrik. Misalnya, Poer 594 biar badan ayam semakin kekar.
Setelah melewati proses tumbuh bulu, ayam akan kita padatkan kembali dan memberi masakan beras merah dengan adonan jagung.
Itu berarti sahabat kembali mulai merawat dan melatih kembali ayam aduan kesayangan anda, dan biar sanggup diturunkan kembali ke gelanggang arena aduan.
Itulah beberapa tips sederhana yang hanya sanggup kita berikan melalui dari beberapa sumber yang kami dapatkan, dan semoga bermafaat untuk anda

Subscribe to receive free email updates: