CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Berkualitas

Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Berkualitas, Tentunya kita semua sudah tahu bahwa hingga ketika ini sudah banyak jenis  ayam aduan yang sanggup kita temui di negara indonesia.  salah satunya ialah ayam bangkok, ayam bangkok merupakan ayam aduan yang sudah mempunyai banyak penggemarnya di negara indonesia. ayam aduan yang satu ini merupakan ayam aduan yang sangat tepat sekali.

Pastinya bila kau seorang pecinta ayam aduan di indonesia, kau juga tentunya sangat menginginkan untuk mempunyai ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan juara bertarung didalam arena tarung ayam. benar sekali bukan? kemudian bagaimana caranya supaya kau sanggup mempunyai ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung? tentunya kalau kau ingin mempunyai ayam aduan juara kau harus paham akan Ciri Ayam Bangkok Berkualitas.

Nah, pada kesempatan kali ini izin aku membuatkan pengalaman aku ihwal ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas,. munking sebagian dari kau sudah mengetahui akan ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas juara. namun tentu saja ada sebagian dari kita yang belum memahami akan hal ini, maka dari itu aku akan menawarkan kepada kau semua ihwal ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas juara bertarung.

Ciri Ayam Bangkok Berkualitas :

Kepala Ayam Aduan :

Seekor ayam aduan yang berkualitas mempunyai kepala ayam aduan super kalau ditekan kebawah akan terasa gerakan melawan. ayam bangkok yang mempunyai sifat ini merupakan ayam bangkok yang mempunyai teknik serangan atas yang sangat mematikan. Serangan atas sering dianggap lebih kondusif daripada serangan bawah.

Bentuk Kepala Seperti Buah Pinang :

Bentuk kepala ayam bangkok aduan super mempunyai bentuk yang seolah-olah dengan buah pinang dan terlihat memanjang. ayam dengan ciri ini biasanya mempunyai jarak serangan yang lebih panjang sehingga lebih leluasa dalam menjaga jarak dari lawan dan melancarkan serangan balik.

Ukuran Kepala Ayam :

Ukuran kepala ayam bangkok aduan yang ideal ialah tidak terlalu besar atau terlalu kecil. kepala yang besar akan memperlambat gerakan dan gampang untuk menjadi target serangan lawan. sedangkan ayam aduan dengan kepala yang kecil tidak akan berpengaruh untuk menahan pukulan.

Memiliki Kulit Yang Tebal :

Ayam aduan yang mempunyai kulit tebal, pori pori halus dan tidak berbulu merupakan kriteria yang harus kau cari dalam menentukan ayam aduan sebab ayam yang mempunyai ciri ciri ini biasanya mempunyai fisik yang berpengaruh dan tahan terhadap pukulan.

Jengger Ayam Aduan :

Ukuran jengger ayam aduan yang berkualitas berukuran sedang sebab jengger yang besar seringkali menjadi penghalang dalam mengawasi gerakan lawan. sedangkan jengger yang terlalu kecil akan terkesan tidak mengintimidasi lawan.

Kuping Ayam :

Kuping ayam aduan bangkok berkulitas harus berukuran kecil. biasanya ayam dengan ciri-ciri ini mempunyai gerakan yang lincah dalam menyerang dan menghindar.

Bentuk Lubang Hidung :

Bentuk lubang hidung ayam aduan pun harus kecil sebab ini menjadi salah satu ciri dalam menentukan ayam aduan super. ayam yang mempunyai ciri ini cenderung sanggup menghemat nafas, sehingga tidak cepat kelelahan.

Mata Ayam Aduan :

Mata ayam aduan menjadi faktor utama dalam menentukan ayam bangkok super. mata ayam bangkok super mempunyai warna bening bersih. bentuknya terlihat lingkaran dan bersih. dan tidak ada bercak.

Itulah ciri ciri dari ayam bangkok aduan yang berkualitas yang sanggup kami sampaikan kepada kau semua. biar dengan adanya artikel yang kami berikan ini sanggup untuk membantu dan menambah wawasan kau semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia. cukup hingga disini dulu pertemuan kita kali ini, dan hingga berjumpa lagi pada artikel kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: