CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Belakang Layar Membangkitkan Mental Ayam Aduan Layaknya Pejuang 45 !

Sabung Ayam Online - Ada beberapa cara untuk meningkatkan performa dari ayam aduan yang kita miliki. Ada yang memakai resep tradisional, ada yang dilatih rutin tiap hari, dan ada juga yang menciptakan heran yaitu ayam dibawa ke dukun biar menang……wah cara ekstrem apalagi ya?
Kadang kita terlalu memaksakan ayam kita biar menang di setiap lomba tanpa memperhatikan kesehatan dari ayam kita. Membuat ayam aduan yang sudah jatuh mental atau kalah untuk berani bertarung kembali memang tidak mudah. Itu juga membutuhkan waktu yang tidak singkat. Leres pada ayam terjadi alasannya yakni beberapa kondisi antara lain alasannya yakni stress berat kekalahan, keturunan (genetik), dan shock alasannya yakni takut. Leres atau jatuh mental merupakan suatu kondisi dimana ayam aduan kita menjadi tak percaya diri dan tak mempunyai keberanian untuk bertarung. Jika beranipun, biasanya akan eksklusif lari saat mencicipi sakit.

Berikut Cara Rahasia Membangkitkan Mental Ayam Aduan Layaknya Pejuang 45 ! yang dibagi menjadi beberapa tahapan yang antara lain:

Tahap 1

Ayam aduan dikurung dalam jangka waktu usang sehingga dibutuhkan sanggup merubah kondisi ayam menjadi lebih baik lagi. Dekatkanlah ayam aduan dengan ayam betina saja. Pemberian pakan serta kebersihan sangkar pun harus dijaga. Lakukanlah antara 2 ahad hingga 1 bulan dan jangan ada ayam jantan lain yang masuk ke wilayah ayam aduan leres ini.

Tahap 2

Selingi dengan mengumbar ayam betina dengan ayam jantan. Itu besar lengan berkuasa terhadap kepercayaan diri (tak ada ayam jantan yang lain) yang lebih kecil pun tak masalah. ini untuk membangun mental pemimpin dari ayam.

Tahap 3

Dekatkanlah ayam aduan dengan ayam lancur yang sudah berani berkokok tetapi belum punya keberanian bertarung. Dengan keberadaan ayam-ayam lancur yang secara fisik sudah besar tetapi belum berani bertarung, akan menciptakan kepercayaan diri ayam leres menigkat. Ia cenderung mengejar serta mengintimidasi ayam-ayam yang masih muda itu.

Tahap 4

Jika  Anda sudah yakin tahap 3 terlampaui dengan baik, Anda sanggup mencoba mengadu ayam itu dengan ayam lain yang niscaya kalah. Bisa dengan ayam yang lebih muda atau ayam kampung yang mempunyai fisik lebih lemah. Kemenangan dari ayam-ayam musuhnya itu sangat besar lengan berkuasa terhadap kepercayaan dirinya. Lakukanlah berulang kali dengan ayam-ayam yang lebih lemah lainnya hingga kepercayaan dirinya benar-benar pulih.

Tahap 5

Sebaiknya saat proses perawatan ayam jatuh mental, diberikan juga perhiasan khusus untuk merangsang mental. Suplemen diberikan dengan rutin biar badan ayam semakin sehat, stamina serta mental kembali kuat. Denagn perawatan yang teratur, proses pemulihan mental ayam aduan tersebut akan lebih cepat.
Ayam petaruung yang sudah jatuh mental atau leres sanggup saja diambil keturunannya, kecuali ayam leres alasannya yakni garis keturunan. Walaupun banyak orang beropini jika ayam leres tak sanggup diambil keturunannya alasannya yakni rasa penakutnya bakal diturunkan ke anak-anaknya nanti.
Nah itu lah Cara Rahasia Membangkitkan Mental Ayam Aduan Layaknya Pejuang 45. Sempga Artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: