CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Rahasia Jenis Resep Jamu Ayam Bangkok

Rahasia Jenis Resep Jamu Ayam Bangkok

Rahasia Jenis Resep Jamu Ayam Bangkok


Sabung Ayam Online - Rahasia jenis resep jamu ayam bangkok para botoh. Bukan hanya perhatian terhadap jenis dan jumlah pakan, kandang, atau faktor keamanan, melainkan juga perhatian pada stamina dan kelihaiannya dalam bertarung. Stamina yang baik memang dapat dihasilkan dari konsumsi pakan yang baik. Akan tetapi, ia masih perlu tambahan pemanis untuk memperkokoh staminanya. Salah satu cara memperkokoh stamina ayam bangkok aduan misalnya, dengan memberinya jamu dari bahan-bahan herbal.
Berikut ini, kita akan membahas ihwal belakang layar jenis resep jamu ayam bangkok dan cara-cara membuatnya:
Berdasarkan tujuan penggunaanya, jamu untuk ayam bangkok aduan ada macam-macam jenisnya. Ada jamu yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina sebelum diadu, menambah tenaga kala ayam sedang lesu, jamu pemanjang nafas, pemulih kekuatas pasca berlaga, dan ada pula jamu kebal yang dikhususkan sebagai penangkal penyakit di ekspresi dominan hujan. Resep dan cara menciptakan masing-masing jenis jamu tersebut akan dibahas sebagai berikut.
 Rahasia jenis resep jamu ayam bangkok para botoh Rahasia Jenis Resep Jamu Ayam Bangkok

1. Jamu Untuk Ayam Bangkok Sebelum Diadu

Pemberian jamu ayam bangkok ini ditujukan untuk meningkatkan stamina si ayam sebelum diturunkan di gelanggang tempur. Untuk membuatnya, sediakan 5 lembar daun jeruk purut, 2 ruas jahe berukuran ibu jari, 2 ekos lele panggang, 2 ons daging kambing, 2 batang pengecap buaya, 2 butir kuning telur, serta daun kacang dan garam secukupnya. Cara membuatnya yaitu:
  • Potong jahe, daun jeruk purut, daun kacang, dan pengecap buaya menjadi ukuran kecil.
  • Tumbuk materi yang telah dipotong-potong sampai halus kemudian masukan daging kambing, ikan lele panggang, serta kuning telur belibis kemudian tumbuk kembali.
  • Tambahkan sedikit gula merah, jemur sampai kering. Setelah campuran kering
  • tambahkan madu sampai kental dan teksturnya ibarat dodol.
  • Buatlah campuran menjadi granul berukuran biji jagung dan berikan pada ayam 1 butir setiap harinya.

2. Untuk Menambah Tenaga

Jamu ini diberikan pada ayam bangkok yang tampak lesu dan tak bernafsu sebagai penambah tenaga. Selain itu, dapat juga diberikan untuk tujuan meningkatkan kekebalan tubuhnya di ekspresi dominan penyakit. cara membuatnya:
  • Siapkan 5 lembar daun jeruk purut, 1 sendok teh merica, 5 buah cabe jamu atau puyang, 1 ekor ikan lele, dan madu secukupnya.
  • Lumatkan cabe jamu, daun jeruk, dan merica dan masukan ke perut ikan lele yang sudah disiangi.
  • Panggang lele dan sesudah matang, lumatkan dan tambahkan sedikit madu.
  • Bentuk campuran tersebut menjadi butiran kecil dan berikan pada ayam 1 butir setiap harinya.

3. Untuk Membuat Napas Panjang

Jamu ayam bangkok ini diberikan untuk menciptakan nafasnya berpengaruh dan panjang. Seperti kita ketahui napas panjang yakni modal utama yang diharapkan ayam untuk memenangkan laga berdurasi lama. Oleh alasannya yakni itu, menunjukkan jamu ini penting selain juga diimbangi dengan latihan-latihan fisik. Cara membuatnya:
  • Sediakan temu kunci, gula aren, dan asam jawa.
  • Haluskan semua materi dan rebus dalam 1 gelas air putih, kemudian minumkan air rebusannya pada ayam memakai santunan suntikan 2 kali setiap minggunya.

4. Memulihkan Kekuatan Pasca Berlaga

Jamu ini diberikan pada ayam bangkok selepas diadu. Tujuannya untuk memulihkan staminanya di masa penyembuhan luka. Untuk membuatnya, sediakan 500 gram beras, 50 gram kencur basah, 3 butir telur bebek, serta madu dan gula aren secukupnya. Cara membuatnya yaitu, sama mirip kita menciptakan jamu beras kencur.

5. Daya Tahan Terhadap Penyakit

Jamu berikut diberikan untuk meningkatkan kekebalan badan ayam bangkok di ekspresi dominan penyakit. Untuk membuatnya kita cukup menumbuk kunyit, kencur, temulawak, temu giring, dan temu ireng, gula merah, dan telur belibis dengan komposisi perbandingan 4:2:1:1:1:1:2.
Hasil tumbukan kemudian diberikan pada ayam bangkok istimewa yang kita miliki. Demikian beberapa resep jamu belakang layar untuk ayam bangkok juara. Silakan dicoba dan buktikan khasiatnya. Para botoh renta juga memakai jamu-jamu tersebut untuk ayam-ayam kesayangannya. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates: