CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Ayam Brazil Yang Wajib Anda Tahu

Kelebihan dan Kekurangan dari Ayam Brazil yang Wajib Anda Tahu

Kelebihan dan Kekurangan dari Ayam Brazil yang Wajib Anda Tahu


Sabung Ayam Online - Kelebihan dan Kekurangan dari Ayam Brazil yang Wajib Anda Tahu. Ayam Aduan Brazil yakni hasil keturunan dari Ayam Shamo Jepang. Ayam Brazil ini banayk dibudidaya oleh warga negara Amerika Selatan. Untuk kalangan penghobi dan peternak di sana, jenis ayan Brazil yakni jenis ayam aduan yang tidak mengecewakan terkenal dimata mereka. Tetapi untuk di Indonesia sendiri, ayam brazil masih terlihat jarang. Itu dikarenakan banyak peternak dan penghobi ayam ini menilai prospeknya kurang bagus.

Kekurangan Ayam Brazil

1 . Gaya bertarung yang agak lambat
Memiliki gaya bertarung sedikit lebih lambat jikalau dibandingkan dengan jenis Bangkok dan Birma.
2 . Hanya dijadikan sebagai ayam pejantan untuk kawin silang
Banyak penghobi yang kurang suka dengan gaya bertarung ayam Brazil ini. biasanya hanya dijadikan sebagai ayam pejantan yang dikawinsilangkan dengan banyak sekali induk ayam aduan lain menyerupai induk ayam Bangkok atau Birma.
3 . Gaya Bertarung yang sebetulnya gres akan muncul sesudah beberapa ronde
Pada pertandingan ronde pertama maupun kedua, Ayam Brazil tak mengatakan sebagai ayam aduan yang baik (seperti ayam yang penakut). Tetapi ketika memasuki ronde ke 3, gaya bertarung yang sebetulnya akan muncul.

Kelebihan Ayam Brazil

1 . Memiliki sistem pertulangan yang baik
Ayam Aduan Brasil mungkin sanggup disamakan dengan jenis ayam pelung yang berasal dari Jawa Barat. Itu alasannya kedua ayam tersebut mempunyai postur tubuh kekar, tinggi besar, sistem pertulangan yang berpengaruh dan kasar.
2 . Memiliki pukulan yang keras
Dengan modal dasar di atas, gerakan ayam brazil ini tergolong lambat. Akan tetapi, walaupun geraknya lambat, ia mempunyai pukulan yang sangat keras dan bisa menumbangkan lawannya hanya dengan beberapa kali pukulan saja.
3 . Memiliki hasil persilangan yang bagus
Jika dikawinsilangkan dengan jenis Birma atau Bangkok, anakan yang di hasilkan akan mempunyai sistem pertulangan yang manis dan besar. Kekurangan pejantan brazil akan ditutupi oleh induk ayam silangannya dan juga sebaliknya. Pada hasilnya akan dihasilkan anakan yang lebih bagus, lincah dan gesit yang diimbangi dengan bentuk tubuh tinggi, besar serta kuat.
4. Memiliki mental yang baik
Ayam Aduan Brazil mempunyai mental yang baik, tak gampang mengalah dan selalu sigap ketika melihat pergerakan dari lawannya. Ayam ini termasuk ayam aduan yang akan mengatakan kemampuannya ketika sudah dalam kondisi panas. Mungkin ketika diadu, ketika memasuki babak ketiga kemampuan dari ayam brazil akan mulai terlihat dan tak akan berhenti hingga titik darah penghabisan dari si lawan. Dan yang menciptakan orang menyukai ayam Brazil yakni ketika terjadi pertarungan, walaupun ayam brazil diperkirakan akan kalah ketika berlaga, ia tak akan mundur ataupun lari. Ia tetap akan terus membalas serangan walaupun dalam posisi terdesak. Para penghobi terang menyukai petarung yang menyerupai ini.

Tips Melatihnya

Pelatihan untuk Ayam Brazil akan lebih manis kalau ayam ini dilatih khusus stamina dan gerakan badan. Caranya yakni dengan sering melatih jajal tarung, renang, dan latihan lari. Itu sanggup meningkatkan performa kualitas dan kelincahan ayam brazil di arena duel.

Ciri Fisik Ayam Brazil

Ayam brasil bisa dilihat dengan ciri khas atau tanda yang cukup menonjol. Khususnya pada potongan kedua kaki yang mempunyai warna putih sedikit kekuningan, warna kulitnya yang merah merekah, tubuh tinggi tegap, kekar serta potongan mata yang sedikit menatap tajam.

Subscribe to receive free email updates: