CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Persiapan Jelang Ayam Hebat Bertarung

Persiapan Jelang Ayam Jago Bertarung

Persiapan Jelang Ayam Jago Bertarung


Sabung Ayam Online - Persiapan jelang ayam jago bertarung ini cocok untuk pemula, biasanya para pemula hanya terfokus pada melatih ayam jago,ketimbang mempersiapkan langkah-langkah penting jelang hari H pertandingan.
Persiapan ini penting dan perlu diperhatikan alasannya turut mensugesti hasil selesai pertarungan. Menurut pakar aduan, ayam jago perlu menjalani bermacam-macam persiapan dan perawatan jelang laga untuk memaksimalkan stamina.
Tak menyerupai aktivitas latihan pada umumnya, perawatan jelang pertandingan merupakan bab dari perawatan terencana yang bertujuan dongkrak stamina si jago. Bisa disimpulkan bahwa ini bab dari persiapan wajib yang tak boleh terabaikan. Banyak pemula gagal membawa hero andalan meraih kemenangan tanggapan tanpa persiapan dan perawatan sebelum tanding
Coba ikuti beberapa tips persiapan penting sebelum ayam jago bertarung berikut ini:

1. Persiapan H-7

Seminggu atau H-7 sebelum turun ke atas arena tanding, para pakar menyarankan biar si jago diberi jamu alias ramuan khusus. Meskipun sudah tersedia jamu instan, justru lebih anggun hasil racikan tangan sendiri yang terbuat dari bahan-bahan alami menyerupai madu, daun jeruk purut dan kuning telur bebek. Ramuan tersebut ampuh mendongkrak stamina bertarung dikala hari H. 

2. Persiapan H-5

Usai si jago diberi ramuan khusus penambah stamina pada H-7, selanjutnya cukup karatina selama seharian pada H-6. Ketika memasuki H-5 hanya perlu suntikan Neurobion dengan takaran 0,5 ml. Obat tersebut gampang sekali dijumpai di apotek terdekat, begitu pula alat suntik. Tujuan penyuntikan ialah memperlancar jalan masuk darah dan dongkrak stamina tarung. Nantinya si jago tak perlu diberi minum jamu apapun sampai hari H datang.

3. Persiapan H-4 & H-3

Si jago hanya perlu dirawat menyerupai biasa ketika memasuki hari H-4. Coba manjakan walau hanya sebentar menyerupai memberi makanan favorit dan melepas bermain sebentar di lahan terbuka sebelum kembali masuk kurungan biar dapat istirahat dan tidur untuk menghemat energi. Pastikan si jago tak berjumpa pejantan lain yang mengakibatkan perkelahian tak terduga, selain itu juga perlu dihindari pertemuan dengan ayam betina.

4. Persiapan H-2

Karantina si jago di sangkar seharian penuh, biarkan istirahat total. Pemilik jangan lupa memberi makan dan minum sempurna waktu menyerupai biasanya. Karantina sengaja dilakukan guna mencegah terjadinya perkelahian tak terduga dengan pejantan lain, begitu pula perkawinan dengan ayam betina. Kedua kegiatan tersebut menguras fisik dan tenaga yang sangat diharapkan pada hari H.

5. Persiapan H-1

Sehari sebelum hari H, tepatnya waktu pagi, si jago perlu diberi sepet Dopeng takaran 0,2 ml. Mengapa demikian? Ternyata embel-embel tersebut efektif dongkrak stamina dua kali lipat pada pertarungan esok hari. Dengan begitu kelelahan dapat terhindari dan tahan beberapa ronde ketika menghadapi lawan tangguh.
Jika mengikuti semua persiapan dan perawatan di atas, si jago pun dipastikan lebih siap turun bertanding. Buktikan sendiri hasilnya, coba bandingkan sebelum mencoba semua saran di atas. Dijamin pukulan keras nan akurat akan lebih banyak mendarat di badan lawan, si jago pun tidak kewalahan menyerang dan melindungi diri dari serangan lawan. Pemilik niscaya semakin takjub melihat performa ayam kesayangan.
Catatan penting!
Pemberian embel-embel tambahan, yakni Neurobion dan Dopeng, memang beri bantuan besar. Akan tetapi dukungan hanya berlaku untuk ayam aduan, bukan abar. Jangan asal pakai alasannya takaran berlebih justru berdampak negatif bagi kesehatan si jago. Ingat! lakukan Cara Melatih Ayam Jago Untuk Siap Tarung dengan benar supaya tetap sehat dan tidak strees.

Subscribe to receive free email updates: