CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Tips Menentukan Ayam Bangkok Super Juara Tangguh

Tips Memilih Ayam Bangkok Super Juara Tangguh

Tips Memilih Ayam Bangkok Super Juara Tangguh


Sabung Ayam Online - Mungkin banyak orang yang mengira kalau tarung ayam sanggup dikatakan sudah tidak ada di jaman yang semakin modern ini. Bukankah orang yang beralih minat pada permainan judi yang memakai internet sebagai sarananya. Namun, dugaan Anda salah besar alasannya di desa-desa masih banyak orang yang hobi tarung ayam. Jika Anda ingin mengikuti perlombaan tarung ayam, pastilah Anda membutuhkan ayam bangkok aduan.
Tetapi, bagaimana menentukan ayam bangkok petarung yang berkualitas? Simaklah warta selengkapnya berikut ini.

Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas

– Pilihlah ayam bangkok yang mempunyai kepala menyerupai buah pinang dan verbal menyerupai elang. Mengapa harus menentukan ayam yang mempunyai bentuk fisik kepala menyerupai itu? Karena, dengan bentuk kepala menyerupai itu akan membuatnya terus tegak untuk mematuk lawannya. Ia pun akan gampang dikala mematuk lawannya sehingga kepala lawan pastinya tidak akan luput dari patokan-patokannya. Jika ayam bangkok petarung terus tegak, lawannya niscaya juga akan kesulitan dikala bergantian untuk mematoknya.
– Pilihlah ayam bangkok yang mempunyai bulu sayap dan ekornya masih komplit. Tidak hanya itu, pastikan jikalau kepakan sayapnya juga rapat alasannya bulu dan kepakan sayap yang rapat sanggup dijadikan benteng pertahanan pada dikala ayam bertarung dalam laga. Sayap yang rapat akan menciptakan lawan sulit untuk mengalahkannya alasannya beliau tidak sanggup masuk ke sela-sela sayap dan melumpuhkan ayam bangkok Anda. Dengan begitu ayam aduan Anda pastilah tidak gampang untuk dikalahkan dan sanggup menjadi juara.
– Pilihlah ayam bangkok yang mempunyai kaki yang sisiknya keras. Dengan sisik yang keras tersebut, pada dikala lawan berusaha untuk melayangkan pukulan pada kaki ayam aduan, maka ayam tidak akan mencicipi sakit. Dan pilihlah ayam bangkok yang mempunyai jari-jari yang panjang. Jari-jari yang panjang tersebut pastilah sangat menguntungkan bagi ayam bangkok petarung alasannya sanggup dipakai untuk mencederai lawannya.
Bukankah dengan begitu ayam bangkok petarung Anda sanggup dinobatkan menjadi sang juara dan menghasilkan banyak rupiah untuk Anda? Semoga warta di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Subscribe to receive free email updates: