CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Melatih Kekuatan Sayap Kaki Ayam Bangkok!!

Cara Melatih kekuatan Sayap Kaki Ayam Bangkok!!

Cara Melatih kekuatan Sayap Kaki Ayam Bangkok!!


Sabung Ayam Online - Agar ayam bangkok kita mempunyai kekuatan khusus pada bab sayap dan kaki, ada cara khusus yang perlu Anda ketahui untuk di lakukan latihan. Latihan tersebut mencakup senam sayap dan kaki biar meningkatkan ketajaman pukulan.
Latihan yang sanggup kita terapkan pada ayam bangkok ialah dengan cara mengangkat ayam tersebut dengan kedua tangan, kemudian lihat gerakan kakiknya, kaki niscaya meronta dan mengeluarkan pukulan. Cara inilah yang sanggup kita terapkan untuk pembinaan khusus di bab otot kaki.
Jika ingin meningkatkan kualitas pukulan ayam yang kuat, terarah dan menyakitkan, maka sanggup dilakukan latihan tersebut secara rutin dan bisa dilakukan setiap hari kurang lebih 10 menit setiap sesi latihan.
Pada bab otot sayap, cara nya sanggup melaksanakan latihan yang sama, ayam bangkok tersebut cukup dipegang sambil di angkat-angkat, otomatis sayap akan mengepak untuk memperlihatkan keseimbangan badannya.
Untuk hasil yang sempurna, latihan di atas harus dilakukan setiap hari maksimal 10 menit per latihan. Setelah siap dilatih, ayam bisa kita lepas supaya bab otot lebih terasa lemas.
Banyak juragan yang mengiginkan ayam aduannya mempunyai kekuatan pukulan yang kuat, namun diri sendiri malas untuk melaksanakan latihan praktek di lapangan.
Masih banyak yang hanya mengandalkan ciri khusus yang terdapat pada ayam tersebut, perlu  di ketahui, ciri tidak bisa untuk mengukur kualitas ayam bangkok dalam bertarung. Jika tanpa ada latihan serta perawatan khusus yang juragan lakukan di rumah.
Ya pada dasarnya jikalau mengiginkan ayam petarung juragan mempunyai kualitas unggul, lakukanlah perawatan sesuai juragan merawat anak sendiri. Nantinya niscaya juga ada akibat yang di berikan sang ayam pada sang juragan.

Cara Melatih Kekuatan Badan Ayam Bangkok

Selain latihan menyerupai sayap dan kekuatan kaki, pada bab tubuh juga penting untuk dilakukan latihan juga. Sama halnya menyerupai latihan di atas, hanya saja gaya penerapannya yang berbeda.
Jika melatih tubuh ayam bangkok, cukup memutar tubuh ayam tersebut ke kiri dan kanan, dan lakukan setiap putaran masing-masing sebanyak 20 kali setiap hari.
Masukan tangan juragan ke bab celah sayap ayam bangkok juragan, kemudian lakukan pemutaran secara pelan namun pasti.
Hal ini sanggup kita lakukan pada ayam bangkok, yang nantinya dikala ayam berlaga akan gampang dan terbiasa untuk melaksanakan teknik bertarung dengan gaya berputar. Dan akan lebih gampang dalam memutar badannya. Selain itu, latihan ini juga bisa menguatkan bab tubuh dan kekuatan kuda-kudannya.

Subscribe to receive free email updates: