CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Kegunaan Pertolongan Gabah Pada Ayam Aduan Taji Pisau

Kegunaan Pemberian Gabah Pada Ayam Aduan Taji Pisau

Kegunaan Pemberian Gabah Pada Ayam Aduan Taji Pisau


Sabung Ayam Online - Pasti kita tidak absurd lagi bila mendengar kata gabah. Gabah yaitu butir padi yang sudah lepas dari tangkainya (jerami) dan masih berkulit. Tidak absurd lagi bila gabah di jadikan masakan untuk unggas ibarat burung, bebek, ataupun ayam. Namun, apakah Anda mengetahui apa tujuan dari pertolongan gabah pada binatang ternak?

Kami Agen Judi Sabung Ayam akan membahas wacana Khasiat Pemberian Kegunaan Pemberian Gabah Pada Hewan Ternak terutama pada Ayam Aduan. Marilah kita simak informasinya.

Dalam Sabung Ayam Taji Pisau, kecepatan merupakan hal yang paling utama untuk menang. Kebanyakan dalam Sabung Ayam Taji Pisau, ayam yang menyerang paling banyak kemungkinan besar menangnya lebih tinggi. Hal ini dikarenakan dikala ayam terkena taji pisau maka ayam akan melemah. Hal yang berbeda dengan ayam kena pukul biasa. Kondisi ayam akan sanggup segera pulih. Tetapi, bila ayam terkena taji pisau tidak akan sembuh dalam pertarungan. Ayam akan kehabisan darah dan semakin terpojok untuk menang.

Fakta Tentang Gabah Untuk Ayam Aduan Taji

Gabah dipercaya sanggup menciptakan ayam menjadi lebih ringan (kurusan). Gabah juga sanggup dikatakan merupakan obat diet dari ayam aduan terutama yang mengandalkan taji ibarat ayam Filipina. Ayam yang mengkonsumsi gabah sanggup dikatakan mempunyai tubuh relativ siset dan kencang ototnya dan geraknya sangat ringan. Untuk ayam aduan yang mengandalkan taji sangat disarankan supaya banyak mengkonsumsi gabah ini.

Di lihat dari harga gabah yang relativ lebih hemat daripada beras merah ini, sanggup menekan pengeluaran modal perawatan ayam. Selain itu, kandungan yang terdapat dalam gabah yaitu 77% karbohidrat, 7,8% lemak, dan 1,4% protein, selebihnya terbagi dalam kalium, fosfor, dan vitamin lainnya. Kandungan karbohodrat dan protein yang tinggi sanggup memperlihatkan suplai energi bagi ayam terutama Ayam Aduan Taji Pisau.

Cara Memilih Gabah Yang Baik

Demi memperoleh jenis gabah yang baik, pilihlah gabah yang berukuran kecil, biasanya gabah lampung atau gabah bangkok. Pilih yang benar-benar kering dan berisi, sebelum diberikan pada binatang peliharaan, sebaiknya di basuh higienis gabah dalam air ember, lalu buang gabah yang mengambang, yang mengindikasikan gabah tidak berkualitas baik, lalu jemur sampai benar-benar kering. Ciri lain dari gabah yang berkualitas jelek yaitu berwarna kehitaman, membusuk, ringan atau masih muda.

Sekian warta mengenai Kegunaan Pemberian Gabah Pada Ayam Aduan Taji Pisau. Semoga sanggup menambah wawasan sekaligus bermanfaat bagi Anda yang sedang mendietkan ayamnya.

Subscribe to receive free email updates: