CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan


Sabung Ayam Online - Tikus ialah mamalia atau binatang menyusui yang hidup hampir di semua negara. Di Indonesia sendiri tikus sering dianggap sebagai hama perusak terutama bagi para petani, akan tetapi ternyata ada diam-diam manfaat anak tikus untuk ayam aduan.
Walaupun hingga dikala ini belum, ada fakta ilmiah terkait manfaat donasi anak tikus bagi ayam aduan, tetapi hal ini masih tetap dilakukan. Kaprikornus jangan heran, donasi anak tikus untuk ayam aduan ini dapat dibilang sebagai ilmu turun temurun dari nenek moyang.
Umumnya anak tikus yang dapat diberikan kepada ayam aduan ialah yang masih sangat kecil atau gres lahir. Kaprikornus anda dapat memberikannya kepada ayam aduan yang sudah dewasa. Ingat! Anak tikus tidak elok untuk ayam yang masih muda.
Berikut ialah manfaat anak tikus untuk ayam aduan :
Sebagai Obat Ayam yang Lemah Mental
Jika ayam aduan tidak memilki nyali, anda dapat mencoba menunjukkan anak tikus yang masih merah. Seperti kita ketahui bahwa mental ialah senjata paling ampuh untuk dapat menang di arena. Ayam yang lemah mental akan ragu ragu ketika memukul, bahkan bukan mustahil ayam aduan lari sebab takut.
Meningkatkan Hormon Seksual pada Ayam Aduan
Manfaat anak tikus untuk meningkatkan gairah seksual pada ayam aduan, wajib kita ketahui jikalau di dalam daging tikus mengandung zat zat yang baik untuk meningkatkan vitalitas ayam aduan. Kaprikornus jangan heran jikalau banyak orang memakai tikus sebagai obat kuat.

Subscribe to receive free email updates: