CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Tips Menambah Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok Aduan

Tips Menambah Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok Aduan

Tips Menambah Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok Aduan


Sabung Ayam Online - Pukulan ayam bangkok yang besar lengan berkuasa dan keras yaitu syarat yang harus dipenuhi semoga ayam aduan Anda bisa menjadi juara. Ayam juara yaitu ayam yang mempunyai kekuatan pada pukulan yang tak ada habisnya dan bisa melontarkan pukulan bertubi-tubi yang sangat stabil dari ronde pertama sampai akhir.
Dalam hal ini, Ayam yang cepat kehabisan tenaga disebabkan karenakan otot tak bisa lagi bekerja secara maksimal dan hal itu disebabkan lantaran energi pada ayam yang telah habis. Baik itu akhir dari kesalahan ketika melaksanakan perawatan sebelum ayam mulai berlaga maupun seusai ayam melaksanakan latihan berat. Oleh lantaran itu, persiapan ayam sebelum diturunkan ke dalam arena laga bisa menjadi faktor penentu dari sebuah pertandingan.
Untuk menambah kekuatan dan meningkatkan kestabilan bobot pukulan pada ayam, hendaknya latihan dilakukan sebelum memulai pertarungan. Ayam harus mendapat asupan nutrisi yang pas antara karbohidrat dan lemak. Karena ketika ronde awal pertarungan, ayam akan mengeluarkan energi dari karbohidrat dan lemak secara bersamaan dalam jumlah yang sama.
Jika otot ayam bekerja dengan berat, sumber energi utamanya yaitu karbohidrat dari asupan yang Anda berikan. Tetapi, sesudah ayam bertarung lebih lama, lemak akan memegang peranan yang lebih penting daripada karbohidrat. Oleh lantaran itu cadangan lemak yang ada di dalam badan ayam aduan dipakai sebagai energi untuk bertahan ketika bertarung. Adapun cara untuk menambah kekuatan serta bobot pukulan pada ayam semoga mendapat tenaga yang cukup selama berlaga yaitu sebagai berikut:
Sebelum ayam bangkok aduan berlaga, persiapkanlah ayam itu selama 8hari/satu minggu. Persiapan itu diawali dengan latihan yang sanggup menguras banyak tenaga tetapi tak akan menjadikan cedera atau luka. Dan sesudah itu berilah masakan yang mempunyai banyak kandungan protein, tinggi lemak tetapi harus rendah karbohidrat. Adapun jenis masakan itu bisa berupa: Ikan,susu dan daging.
Namun asupan yang paling baik untuk ayam ialah daging sapi atau daging kambing. Itu sanggup diberikan secara mentah atau juga bisa direbus terlebih dulu. Makanan daging itu sanggup diberikan selama 2 hari berturut turut. Lalu bisa dilanjutkan dengan sumbangan jenis masakan yang mengandung karbohidrat tinggi. Itu bisa berupa jagung yang diberikan secara berturut-turut selama 2 hari dan lakukanlah latihan yang ringan. Setelah itu ayam diistirahatkan total selama 3 hari lamanya, lalu ayam gres dibawa ke arena.

Subscribe to receive free email updates: