CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Alasan Mengapa Gaya Tarung Ayam Aduan Berubah Di Dalam Arena

Sabung Ayam Online - Seperti yang kita ketahui kalau ayam aduan harus mempunyai teknik yang anggun supaya ayam sanggup menjadi juara. Meskipun demikian, terkadang teknik tarung ayam aduan sanggup berubah drastis ketika di dalam arena di akibatkan oleh beberapa kemungkinan. Tidak jarang ayam aduan yang awalnya unggul mendadak kalah. Sekarang kami akan membahas alasan mengapa gaya tarung ayam aduan berubah di dalam arena.
1. Ukuran Tubuh
Ukuran badan sudah terperinci mempunyai imbas terhadap gaya tarung ayam aduan. Apabila menentukan lawan di arena sebaiknya jangan lupa untuk memperhitungkan ukuran badan ayam anda dengan lawan yang akan dipilih untuk menghindari resiko berubahnya gaya tarung ayam aduan.
2. Efek Pukulan
Efek pukulan lawan sanggup menjadikan berubahnya gaya tarung ayam aduan lantaran imbas pukulan sanggup menjadikan disfungsi pada pecahan badan ayam. Hal ini merupakan kejadian yang niscaya terjadi di dalam arena. Pada awalnya ayam akan saling bertarung dengan membuktikan gaya tarung yang mereka unggulkan, akan tetapi biasanya ayam yang sering terkena pukulan yang sangat berefek akan menjadikan gaya tarung ayam menjadi berubah.
3. Gaya Tarung Lawan
Gaya tarung ayam aduan yang berubah seringkali disebabkan oleh gaya tarung lawan yang mendominasi pertandingan. Hal ini sering terjadi pada ayam yang mempunyai gaya tarung yang sama, misalnya ayam dengan teknik ngalung melawan ayam yang juga mempunyai teknik ngalung dan lawan lebih lebih banyak didominasi ngalung maka sudah niscaya gaya tarung ayam kita menjadi ayam kontrol. Kesimpulannya yakni gaya tarung lawan mempunyai kemungkinan besar yang sanggup merubah gaya tarung.
4. Lawan yang Cerdik
Banyak sekali kejadian dimana ayam yang anggun sanggup tumbang dengan ayam yang cerdik. Saat ayam anda unggul di setiap ronde, namun dikala di simpulan pertandingan kalah, niscaya kejadian ibarat ini menciptakan anda sangat kecewa. Kekalahan ibarat ini biasanya disebabkan lantaran lawan yang memang arif mencari celah kelemahan ayam anda.
Sebagai penghobi ayam aduan sebaiknya anda lebih cermat dikala membawa ayam kesayangan anda. Demikian beberapa klarifikasi alasan mengapa gaya tarung ayam aduan berubah di dalam arena.

Subscribe to receive free email updates: