CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Argentina Kalah, Fan Messi Minggat Dan Tulis Pesan Bunuh Diri

Sabung Ayam Online Argentina Kalah, Fan Messi Minggat dan Tulis Pesan Bunuh Diri


Sabung Ayam Online Argentina Kalah, Fan Messi Minggat dan Tulis Pesan Bunuh Diri

Sabung Ayam Online - Fanatisme kadang mengalahkan nalar sehat. Seorang cowok asal India berjulukan Dinu Alex yang merupakan fan berat Lionel Messi menghilang dari rumahnya semenjak Argentina dikalahkan Kroasia 0-3, Kamis 21 Juni lalu.
Saking kecewanya, cowok asal kota Kerala itu minggat dengan meninggalkan surat berisi pesan bunuh diri. Pesan tersebut ditemukan sang ayah di dalam kamar Alex yang membuatnya pribadi melaporkan insiden itu ke polisi.
Dilansir Asian Age, kepolisian setempat masih belum menemukan keberadaan cowok 30 tahun itu. Kepolisian setempat telah bekerja sama dengan dinas pemadam kebakaran dan SAR dibantu anjing pelacak untuk mencari Alex.
Dalam pesan bunuh diri dikamarnya, Alex menuliskan kekecewaannya kepada Messi dan Argentina. Ia menuliskan ingin mengakhiri hidupnya atas kekalahan yang menciptakan kans tim Tango lolos fase gup kian berat.
Ayah Alex menyampaikan kalau ananya merupakan fan berat Messi yang notabenenya kapten Albeceleste di Piala Dunia 2018. Penampilan jelek Messi bersama Argentina menciptakan mereka gres meraih satu poin di Grup D.
Messi cs tentunya wajib memenangkan berkelahi terakhir kontra Nigeria untuk dapat meraih komplemen poin. Sembari berharap Kroasia dapat mengalahkan Islandia untuk menimbulkan Argentina lolos sebagai runner-up.

Subscribe to receive free email updates: