CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Warna Bulu Ayam Aduan Bangkok Yang Paling Populer

Sabung Ayam Online - Ayam aduan bangkok yang bagus mempunyai beberapa ciri khusus atau biasa dikenal dengan ilmu katurangan dan kebanyakan memakai untuk mengukur kualitas ayam aduan. Ada beberapa warna bulu ayam aduan bangkok yang paling populer, yang juga dapat mencermikan kelebihan dan memilih populitas ayam.
1. Ayam Bangkok Wangkas
Ayam bangkok aduan dengan warna wangkas terbilang menjadi ayam yang paling terkenal dan bagus. Kebanyakan para penghobi ayam di Indonesia mengenal dua jenis warna ayam wangkas, yaitu wangkas geni dan wangkas emas. Wangkas geni mempunyai bulu rawis merah menyerupai api dan pada keseluruhan warna bulu yaitu berupa adonan antara warna merah dan hitam, sedangkan ayam wangkas emas mempunyai warna bulu rawis keemasan dan kombinasi keseluruhan warna yaitu berwarna keemasan. Ayam wangkas mempunyai berbagai nama atau julukan yang berbeda-beda di setiap tempat menyerupai dikenal dengan warna belurang. Ayam bangkok wangkas dipercaya mempunyai banyak keistimewaan menyerupai teknik tarung, stamina dan mempunyai akurasi pukulan yang bagus.
2. Ayam Bangkok Jalak (Wido)
Ayam aduan bangkok jalak (wido) mempunyai kombinasi warna dasar hitam dengan bulu rawis putih agak cokelat kehijauan. Namun, untuk ayam jalak yang terkenal dibagi menjadi dua yaitu jalak putih dan jalak emas. Ayam aduan jalak putih mempunyai kombinasi bulu rawis berwarna putih, sedangkan jalak emas mempunyai kombinasi rawis berwarna kuning keemasan. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa ayam bangkok jalak yaitu hasil dari persilangan antara ayam aduan dari Thailand dengan ayam aduan lokal orisinil Indonesia. Dalam arena laga sabung ayam warna jalak mempunyai kekuatan yang perlu dipertimbangkan.
3. Ayam Bangkok Putih Kinantan
Ayam bangkok putih kinantan mempunyai ciri bulu, paruh dan kaki berwarna putih. Ayam dengan warna putih kinantan sangat langka dan sedikit orang yang memilikinya, kalaupun ada niscaya kombinasi warna bulu, kaki dan paruh tidaklah sama. Banyak mitos menyebutkan hanya orang-orang yang beruntung yang dapat memelihara ayam kinantan dan juga dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.
4. Ayam Bangkok Wiring
Ayam aduan bangkok dengan warna bulu wiring yaitu salah satu yang paling terkenal dan sangat dicari. Ayam bangkok wiring yang paling terkenal di mata masyarakat kita yaitu wiring kuning dan wiring galih. Wiring kuning mempunyai ciri khas dengan warna dasar bulu berwarna hitam dengan bulu rawis leher dan ekor berwarna kuning ke emasan, sedangkan ciri khas wiring galih yaitu berwarna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan ekor berwarna merah. Ayam aduan bangkok wiring dipercaya mempunyai sisi magis yang berpengaruh dan sangat istimewa, baik itu wiring kuning ataupun wiring galih bila mempunyai warna yang tembus akan menciptakan ayam tersebut menjadi incaran dan sangat dicari.
5. Ayam Bangkok Jali
Ayam bangkok aduan dengan warna jali yaitu ayam yang dapat dibilang cukup langka dan jarang dijumpai. Ayam aduan jali mempunyai warna bintik-bintik dan sekilas terlihat adonan bintik yang tersusun rapi, bahwasanya bila dilihat sekilas ayam jali hampir menyerupai dengan ayam berwarna belorok, akan tetapi susunan warna ayam jali jauh lebih tersusun rapih.
6. Ayam Bangkok Hitam Jergem
Ayam bangkok berwarna hitam jergem yaitu dicirikan dengan keseluruhan bulu berwarna hitam. Ayam hitam jergem akan sanagat dicari bila kombinasi warna bulu, paruh dan kaki mempunyai warna yang sama dan konon ayam ini juga mempunyai berbagai keistimewaan dan mempunyai daya mistis yang kuat. Selain itu ayam aduan dengan warna hitam mempunyai wibawa yang berpengaruh ketika di arena tarung dan tidak jarang juga ayam ini menjadi juara.
Penjelasan di atas yaitu warna bulu ayam aduan bangkok yang paling terkenal terutama di Indonesia. Selain menciptakan ayam terlihat lebih anggun dan gagah, perlu diketahui bila warna bulu juga mengandung hal-hal mistis atau disebut katurangan layaknya kaki ayam. Semoga bermanfaat bagi pembaca.  Ayam aduan bangkok yang bagus mempunyai beberapa ciri khusus atau biasa dikenal dengan ilm Warna Bulu Ayam Aduan Bangkok yang Paling Populer

Subscribe to receive free email updates: