CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Pancing Buaya, Petugas Sebar Ayam Hidup Di Tiap Sudut Kali Grogol

Sabung Ayam Online Pancing Buaya, Petugas Sebar Ayam Hidup di Tiap Sudut Kali Grogol

Sabung Ayam Online Pancing Buaya, Petugas Sebar Ayam Hidup di Tiap Sudut Kali Grogol

Sabung Ayam Online - Keberadaan buaya di Kali Grogol, Jakarta Barat masih misteri. Petugas pun kini memutar otak untuk memancing kawanan buaya tersebut. Salah satunya dengan menaruh umpan di aneka macam sudut kali.
Sebelumnya, warga melihat beberapa ekor buaya berenang di Kali Grogol tepatnya di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Salah satu warga menyampaikan buaya itu muncul pukul 08.30.
Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih menjelaskan, petugas memasang umpan disetiap sudut kali. Setidaknya ada tiga ayam hidup ditaruh dan diikat memakai seutas tali.
"Kami sudah berusaha memberi umpan ayam di setiap sudut. Tiga ayam hidup di sudut digantung," kata dia, Kamis (28/6).
Sayangnya, perjuangan itu pun belum juga membuahkan hasil. Tak ada satupun ayam yang dimakan. "Sampai kini enggak dimakan," ujar dia.
Terus menyisir
Rompis melanjutkan, pencarian terhadap kawanan buaya terus dilanjutkan. Hari ini Sedikitnya, 24 personel adonan dari Pemadam Kebakaran dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Masing-masing dibagi dua regu betugas mondar-mandir menyisir. Dilakukan dari awal inovasi buaya hingga 500 meter.
"Kita memakai manual menyerupai haring bahtera karet, pancingan, tambang. Tapi semenjak melaksanakan penyisiran dari jam 8 pagi hingga dikala ini belum juga ketemu," ujar dia.

Subscribe to receive free email updates: