CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Begini Cara Melatih Nafas Ayam Aduan Bangkok Semoga Tahan Ketika Berlaga


Sabung Ayam Online - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melatih nafas ayam aduan bangkok semoga tahan ketika berlaga. Ayam aduan harus mempunyai nafas atau stamina yang besar lengan berkuasa semoga bisa berlaga lebih usang dan memenangkan pertarungan. Selain pukulan, nafas menjadi salah satu penentu kemenangan ayam aduan. Walaupun pukulan dan teknik ayam bagus, kalau tidak diimbangi dengan stamina yang baik bukan mustahil ayam balasannya tumbang dan justru kalah.
Berikut yaitu cara melatih nafas ayam aduan bangkok semoga tahan ketika berlaga :
1. Dengan Menjemur Ayam Aduan
Salah satu cara untuk melatih nafas ayam aduan yaitu dengan menjemurnya secara rutin. Metode menjemur ayam aduan sudah terbukti paling ampuh dan paling sering digunakan. Penjemuran ayam aduan jangan terlalu lama, jam yang manis untuk menjemur ayam aduan yaitu jam 8 hingga 10 pagi sehabis ayam dimandikan.
2. Latihan Fisik untuk Nafas
Latihan fisik sangat mempunyai kegunaan untuk membentuk otot dan stamina ayam bangkok aduan. Bentuk latihan yang bisa dilakukan cukup beragam, mulai dari senam, lompatan, dan push up. Latihan fisik ini sangat penting untuk mengatasi ayam yang cepat lelah kektika berlaga.
3. Dengan Memandikan Ayam
Memandikan ayam aduan mempunyai aneka macam manfaat. Selain membentuk otot dan mengeraskan tubuh, memandikan ayam juga mempunyai kegunaan untuk menguatkan stamina atau nafas ayam aduan. Waktu yang paling sempurna untuk memandikan ayam aduan yaitu ketika pagi hari ketika cuasa cerah dan kemudian menjemurnya.
4. Latihan Berenang
Pada dasarnya ayam aduan mempunyai kemampuan untuk berenang. Pola latihan berenang sanggup anda lakukan untuk menguatkan otot dan stamina ayam aduan. Jika anda mempunyai bak maka akan lebih gampang mempraktekan contoh latihan yang satu ini. Akan tetapi anda harus membatasi latihan renang untuk ayam aduan, jangan terlalu lama. Anda sanggup menghentikan latihan kalau ayam aduan sudah terlihat kelelahan.
5. Abar dengan Bungkus Patok atau Paruh
Anda bisa mengabar ayam dengan membungkus paruhnya. Cara ini juga mempunyai kegunaan untuk melatih nafas ayam aduan. Selain itu, metode abar ini juga akan meningkatkan teknik tarung ayam. Biasanya hanya 10menit ayam aduan akan terlihat kelelahan dan anda bisa menghentikannya.
6. Dengan Melakukan Perawatan di Malam
Perawatan ayam aduan bangkok di malam hari mempunyai aneka macam manfaat. Caranya dengan mengepel ayam dengan air, cara ini berbeda dengan memandikan, anda hanya perlu mengepel bab kulit ayam saja dan usahakan bulu tidak basah. Perawatan ayam ini bisa menciptakan otot dan stamina ayam menjadi lebih baik.
Nah, itu cara yang bisa dilakukan untuk menguatkan dan melatih nafas ayam aduan. Semoga bermanfaat  Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melatih nafas ayam aduan bangkok semoga tahan saa Begini Cara Melatih Nafas Ayam Aduan Bangkok semoga Tahan Saat Berlaga

Subscribe to receive free email updates: