CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Panduan Merawat Ayam Aduan Dikala Ekspresi Dominan Kemarau Tiba

Panduan Merawat Ayam Aduan Saat Musim Kemarau Tiba

Panduan Merawat Ayam Aduan Saat Musim Kemarau Tiba


Sabung Ayam Online - Para pecinta ayam, tentunya mengetahui bahwa merawat ayam aduan sangat memerlukan ketelitian dan ketekunan. Hal yang penting juga harus di perhatikan pada animo kemarau. Kami akan berikan cara panduan merawat ayam aduan ketika animo kemarau tiba.
Yang pertama yaitu selalu memperhatikan kondisi sangkar biar selalu teduh. Hal ini untuk menjaga biar ayam tidak kepanasan, terutama pada siang hari. Anda sanggup pindahkan sangkar ke lokasi yang teduh, bila anda merasa ayam kepanasan.
Ke-dua, anda sanggup menyiram area sekitar sangkar dengan air, hal ini untuk menciptakan udara sekitar sangkar lebih teduh dan tidak panas. Peyiraman sekitar sangkar ayam juga bermanfaat untuk mengurangi debu sekitar kandang. Debu pada area sekitar sangkar sanggup menjadikan penyakit maupun benjol pada kanal pernapasan pada ayam aduan.
Ke-tiga, pada animo kemarau suhu udara di siang hari sangat panas dan di malam hari sangat dingin. Jadi, anda sanggup memakai penyinaran lampu dalam sangkar ketika malam hari untuk menjaga suhu sangkar biar tetap hangat.
Ke-empat, berikan pakan ayam yang tinggi akan serat ibarat pakan sayuran yang sudah dipotong kecil-kecil. Dapat juga memperlihatkan gabungan sayur tomat dan timun yang sudah dipotong juga.
Ke-lima, yang terakhir yaitu bila ayam aduan anda ngos-ngosan, jangan eksklusif memperlihatkan minum kepada ayam. Namun segera pindahkan sangkar ke daerah yang lebih teduh, sehabis ayam terlihat normal dan tidak ngos-ngosan, anda gres sanggup memperlihatkan minum.
Demikian info yang sanggup kami berikan mengenai tips panduan merawat ayam aduan ketika animo kemarau tiba. Semoga sanggup menambah wawasan anda. Panduan Merawat Ayam Aduan Saat Musim Kemarau Tiba Panduan Merawat Ayam Aduan Saat Musim Kemarau Tiba

Subscribe to receive free email updates: