CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Detail Transfer Radja Nainggolan Ke Inter Milan

Sabung Ayam Online Detail Transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan


Sabung Ayam Online Detail Transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan



Sabung Ayam Online - Inter Milan selangkah lagi mendapat tanda tangan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (21/6/2018), kubu Giallorossi –julukan Roma– sudah menyetujui penawaran yang diajukan Inter.
Dalam penawaran itu, Inter mengajukan uang sebesar 23 juta euro atau setara Rp375 miliar untuk mendaratkan gelandang berambut mohawk itu. Ternyata, bukan hanya uang tunai yang ditawarkan kubu Inter kepada Roma.

Sabung Ayam Online Detail Transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan Sabung Ayam Online Detail Transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan
Radja Nainggolan

(Nainggolan merapat ke Inter. Foto: REUTERS)
Inter juga akan memperlihatkan dua pemain mereka, Davide Santon dan Nicolo Zaniolo, kepada Roma. Santon diharapkan Roma alasannya yakni ketika ini mereka tidak memilikifullbackkiri jempolan. Sementara Zaniolo, merupakan pemain muda berusia 18 tahun yang mempunyai masa depan cerah.
Menjual Nainggolan merupakan kewajiban bagi Roma. Hal itu dilakukan demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka.
Sebab di bursa transfer demam isu panas 2018 ini, Roma terhitung jorjoran. Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan Ivan Marcano dari FC Porto, Ante Coric (Dinamo Zagreb), Bryan Cristante (Atalanta) dan Justin Kluivert (Ajax Amsterdam).

Sabung Ayam Online Detail Transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan Sabung Ayam Online Detail Transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan
Justin Kluivert

(Kluivert pemain gres Roma. Foto: Facebook AS Roma)
Dalam waktu dekat, klub asuhan Eusebio Di Francesco juga akan menyelesaikan transfer Javier Pastore dari Paris Saint-Germain (PSG). Karena itulah, semoga tidak melanggar hukum Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA, mereka wajib melego Nainggolan.

Subscribe to receive free email updates: