CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Gres Pertama Kali Tampil Di Piala Dunia, Ada Idolamu?

Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?

Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?

Sabung Ayam Online - Membela negara sendiri dalam sebuah kompetisi sebesar Piala Dunia pastilah menjadi sebuah harapan bagi setiap pemain sepak bola. Tak semua pemain bisa tampil di ajang empat tahunan ini meskipun mempunyai label bintang.
Nama-nama besar menyerupai Gareth Bale, Mauro Icardi dan Aubameyang menjadi salah satu diantaranya.
Namun beberapa pemain top ini mempunyai nasib yang lebih beruntung. Karena Piala Dunia 2018 menjadi langgar pertama mereka sepanjang kariernya. Siapa saja mereka? Check this out.

1. N'golo Kante

 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?
twitter.com/CFCExtra
Sejak berhasil membawa Leichester City menjadi juara Liga Inggris pada ekspresi dominan 2015/2016, nama N'golo Kante menjadi gelandang terbaik di Eropa. Tak heran Chelsea berani membayarnya mahal untuk hengkang ke Stamford Bridge.
Pembelian itu pun berakhir elok alasannya di ekspresi dominan petamanya, Kante kembali menjuarai Liga Inggris ekspresi dominan 2016/2017, namun dengan tim yang berbeda, Chelsea. Sayangnya, Chelsea tak bisa tampil konsisten. Sehingga di ekspresi dominan kemarin mereka hanya bisa finish di urutan ke-5 klasemen simpulan Liga Inggris.
Namun hal tersebut tak menciptakan instruktur Prancis, Didier Deschamps urung memanggil Kante ke timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Kante menjadi pilihan utama bersama Paul Pogba di lini tengah Prancis. Piala Dunia ini pun menjadi yang pertama untuk pemain bernomor punggung 13 ini.
Setelah berhasil membawa Prancis menjadi juara grup C, kiprah sulit berikutnya yaitu menghadapi Argentina di babak knock out. Peran Kante sebagai gelandang bertahan akan sangat vital dalam pertandingan nanti.
Dia harus bisa membendung serangan-serangan yang dikoordinir pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

2. Marco Reus

 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?
twitter.com/FootbUnion
Meskipun Marco Reus merupakan salah satu pemain terbaik Eropa semenjak lama. Piala Dunia 2018 menjadi Piala Dunia pertamanya bersama Jerman. Dia tidak masuk dalam skuad Piala Dunia 2014 saatJerman menjadi juara.
Namun berkat performanya yang tajam selepas sembuh dari cedera ekspresi dominan ini bersama Dortmund, menciptakan Joachim Loew memanggilnya untuk menjadi penggalan dari skuat Der Panzer. Bersama Dortmund beliau bisa mencetak 7 gol dari 11 penampilannya di ekspresi dominan lalu.
Sayangnya, kiprah timnas Jerman di Piala Dunia kali ini sangat mengecewakan sesudah gagal lolos ke babak knock out. Mereka hanya bisa sekali menang ketika melawan Swedia dengan skor 2-1. Marco Reus menjadi pencetak gol Jerman dalam langgar tersebut.
Ironisnya, di langgar epilog fase grup, Jerman harus mengalah 0-2 di tangan Korea Selatan. Sehingga Jerman pun harus pulang lebih cepat dan gagal mempertahankan gelar Piala Dunianya.

3. Isco

 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?
twitter.com/SeFutbol
Sejak didatangkan Real Madrid dari Malaga pada tahun 2013, Isco hanya menjadi pemain pelapis sampai dua tahun lamanya. Namun semenjak dilatih Zinedine Zidane, secara perlahan Isco menjadi pilihan utama di skuad Los Galaticos.
Puncaknya, Isco pun menjadi penggalan penting ketika Real madrid menciptakan rekor fantastis sebagai juara Liga Champions tiga ekspresi dominan beruntun. Berkat performanya tersebut, Isco pun dipanggil untuk menjadi skuad Spanyol di Piala Dunia 2018.
Ajang ini menjadi debut pertamanya bermain di Piala Dunia. Isco pun berhasil menampilkan performa terbaiknya sebagai seorang gelandang. Tak hanya menjadi jenderal lapangan tengah bersama Iniesta, Isco juga bisa menjadi pencetak gol, satu golnya ke gawang Maroko berhasil menghindarkan Spanyol dari kekalahan, sehingga skor simpulan menjadi 2-2.
Spanyol sendiri berhasil menjadi juara grup B dengan 5 poin, unggul selisih gol dari Portugal yang berada di posisi runner up. Di babak knock out, Spanyol akan menghadapi tuan rumah Rusia pada tanggal 1 Juli nanti.

4. Paulo Dybala

 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?
twitter.com/PauDybala_JR
Paulo Dybala tampil sangat impresif bersama Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Dia bisa membawa Si Nyonya Tua menjuarai Serie A enam tahun berturut-turut, serta membawa Juventus dua kali ke babak final Liga Champions.
Berkat performa impresifnya itulah Dybala dimasukan dalam skuat Argentina di Rusia. Piala Dunia 2018 ini sendiri akan menjadi Piala Dunia pertamanya. Sayangnya, Dybala harus rela menjadi pemain pelapis. Dari 3 pertandingan yang telah dijalani Argentina di fase grup, Dyabala hanya gres dimainkan sekali ketika kalah 3-0 dari Kroasia.
Argentina sendiri secara dramatis berhasil lolos ke babak knock out, setelah berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1. Di babak gugur tersebut, Argentina akan berhadapan dengan tim besar lainnya, Prancis.
Banyak yang mengharapkan bila Dybala harus diberikan kesempatan untuk bermain menghadapi Prancis, semoga bisa membawa tim Tango berbicara lebih banyak lagi di Piala Dunia 2018 ini.

5. Harry Kane

 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia Sabung Ayam Online 5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?
eurosport.co.uk
Harry Kane menjadi pemain debutan Piala Dunia paling menarik perhatian di Rusia. Selain didapuk menjadi kapten The Three Lions meskipun usianya masih muda, Kane bisa tampil impresif dengan menjadi top skorer sementara dengan mencetak 5 gol dari dua pertandingan yang telah beliau jalani.
Dia merupakan pemain kedua yang bisa mencetak hat-trick di Piala Dunia 2018 sesudah Cristiano Ronaldo. Tiga golnya ke gawang Panama ketika Inggris menang 6-1 memastikan sebuah tiket ke babak knock out.
Inggris sendiri akan menghadapi juara grup H Kolombia di babak 16 besar nanti sesudah hanya bisa finish sebagai runner up di bawah Belgia dengan 6 poin. Meskipun ini merupakan Piala Dunia Harry Kane yang pertama kalinya, namun sebuah beban berat telah dibebankan kepadanya untuk bisa meraih prestasi setinggi-tingginya di ajang ini.
Bahkan mereka diperlukan bisa mengulangi pencapaian Inggris di Piala Dunia 1966, di mana mereka berhasil menjadi juara dunia.

Subscribe to receive free email updates: