CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Jordi Alba: Aku Akan Tetap Di Barcelona Animo Depan

Sabung Ayam Online Jordi Alba: Saya Akan Tetap di Barcelona Musim Depan


Sabung Ayam Online Jordi Alba: Saya Akan Tetap di Barcelona Musim Depan

Sabung Ayam Online - Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba, menepis rumor kepindahannya dari klubnya tersebut pada transfer demam isu panas demam isu ini. salah satu bek andalan Ernesto Valverde itu memang dikabarkan akan meninggalkan Barca pada demam isu depan. Kabar tersebut muncul sesudah pihak Barca yang sampai ketika ini belum juga menyampaikan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Spanyol tersebut.
 Saya Akan Tetap di Barcelona Musim Depan Sabung Ayam Online Jordi Alba: Saya Akan Tetap di Barcelona Musim Depan
Salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan siap membawa pemain berusia 29 tahun itu jikalau Barca memang tidak ingin memperpanjang kontraknya. Mendengar hal tersebut, sang pemain pun angkat bicara. Alba mengatakan, dirinya bahagia berada di Barca dan ingin tetap memperkuat klub catalan tersebut pada demam isu depan.
“Saya sangat bahagia di Barca. Jika itu tergantung pada saya, aku akan tinggal di Barcelona sepanjang hidup saya. Tapi itu tidak hanya bergantung pada saya. Saya rasa klub juga menginginkan hal yang sama,” ujar Alba menyerupai dikutip dariSportsmole, Jumat (22/6/2018).
 Saya Akan Tetap di Barcelona Musim Depan Sabung Ayam Online Jordi Alba: Saya Akan Tetap di Barcelona Musim Depan
"Itu juga tergantung pada penampilan saya, yang demam isu ini sangat bagus, tetapi aku tidak melihat diri aku jauh dari Barca. Saya masih akan berseragam Barca pada demam isu depan,” sambungnya.
Penampilan Alba bersama Blaugrana –julukan Barcelona – sejauh ini terbilang cukup menjanjikan. Pemain yang pernah bermain untuk Valencia itu sukses membawa Barca menjadi juara Liga Spanyol demam isu 2017-2018. Selain itu, berkat donasi besarnya Alba juga berhasil mengantarkan Barca menjadi kampiun di ajang Copa Del Rey pada demam isu yang sama.

Subscribe to receive free email updates: