CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Kejutan Ulang Tahun Pangeran William Yang Tak Terduga Dari Putri Diana

Sabung Ayam Online Kejutan Ulang Tahun Pangeran William yang Tak Terduga dari Putri Diana


Sabung Ayam Online Kejutan Ulang Tahun Pangeran William yang Tak Terduga dari Putri Diana

Sabung Ayam Online - Pada Kamis (21/6) lalu, merupakan hari lahir Pangeran William, Duke of Cambridge, yang ke-36.
Jika disangkutkan dengan memori masa lalu, ulang tahun ke-36 Pangeran William ini bahwasanya mempunyai sisi yang nostalgia namun pahit. Sebab di umur itu pula, sang ibu, Putri Diana, meninggal akhir kecelakan kendaraan beroda empat tragis pada 1997.
Bahkan, perayaan ulang tahun Pangeran William ini mengundang opini dari Royal Commentator, Victoria Arbiter, yang menulis: “Saya yakin hal ini tak luput dari pikiran William, bahwa hari ini, ia seusia ketika ibunya meninggal. Banyak orang yang kehilangan orang bau tanah di usia muda mengungkapkan perasaan yang sangat absurd ketika mencapai usia (kematian) tersebut.”
Meski demikian, ulang tahun Pangeran William juga penuh dengan memori senang dirinya dengan sang ibu. Contohnya, ketika Putri Diana memperlihatkan kejutan di ulang tahun ke-13 William.
Dilansir Harper’s Bazaar, hal ini diceritakan oleh mantan chef Putri Diana, Darren McGrady, wacana kejutan lucu yang diberikan seorang ibu kepada anak lelaki sulungnya, yaitu, camilan bagus berbentuk payudara besar.
Sabung Ayam Online Kejutan Ulang Tahun Pangeran William yang Tak Terduga dari Putri Diana Sabung Ayam Online Kejutan Ulang Tahun Pangeran William yang Tak Terduga dari Putri Diana
Hal yang terlintas pada pikiran Anda wacana pesta ulang tahun anggota kerajaan, mungkin sebuah perayaan yang serba megah dan penuh hingar-bingar. Nyatanya, Putri Diana membuat sebuah perayaan yang unik untuk sang anak layaknya masyakarat biasa.
Memang, Putri Diana dikenal mempunyai kepribadian yang bebas dan gemar berkelakar.
Di hari ulang tahun Pangeran William tersebut, sang Putri mengundang sahabat-sahabat dekatnya, menyerupai supermodel Claudia Schiffer, Christy Turlington, dan Naomi Campbell.
Sabung Ayam Online Kejutan Ulang Tahun Pangeran William yang Tak Terduga dari Putri Diana Sabung Ayam Online Kejutan Ulang Tahun Pangeran William yang Tak Terduga dari Putri Diana
“Pagi itu aku tiba untuk bekerja, dan ketika aku membuka lemari es, aku terkejut oleh pemandangan dua payudara terbesar yang pernah aku lihat. Ternyata, Putri Diana yang memesan camilan bagus tersebut untuk ulang tahun William,” kenang chef Darren.
Dalam kisah Darren, Putri Diana memang senang ‘mempermalukan’ orang lain lewat cara yang baik dan menyenangkan. Baik itu memperlihatkan banyolan lucu atau beresiko. 
“Saat itu wajah Pangeran William memerah,” tambahnya.
Selamat ulangtahun, Pangeran William!

Subscribe to receive free email updates: