CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sejarah Tabrak Ayam Di Beberapa Negara Bagian

Sejarah Sabung Ayam di Beberapa Negara Bagian

Sejarah Sabung Ayam di Beberapa Negara Bagian


Sabung Ayam Online - Diawali dari bangsa Roma, pertarungan ayam yang banyak dikenal dengan nama Sabung Ayam atau Adu Ayam, dalam sejarah sabung ayam dianggap sebagai olahraga binatang yang sudah sangat tua. Di Eropa acara langgar ayam mulai dikenal pada tahun 55 SM, dan menyebar ke Persia, Eropa, dan Yunani. Akan tetapi beberapa negara menganggap acara ini legal.
Berdasarkan beberapa penelitian, ayam pertama kali di pelihara pada 6000 tahun yang kemudian di negara Tiongkok dan acara langgar ayam di perkirakan ditemukan sekitar 1500 SM. Di ketika itu acara langgar ayam dianggap sebagai seni dan menjadi hobi favorit di Mesir. Pada masa kejayaan Yunani, di bawah pimpinan jendral Themistocles, dia memakai langgar ayam untuk dipertunjukan kepada anak buahnya, tujuan dia yakni semoga anak buah dia mengikuti sifat berani menyerupai layaknya ayam ketika bertarung.
Di jaman Era Klasik langgar ayam dianggap sebagai ibadah. Bangsa suriah kuno menyebabkan ayam sebagai persembahan. Contoh persembahan kuno, langgar ayam diselenggarakan di kuil kuil dan ayam yang mati akan eksklusif disajikan kepada para Dewa. Ayam sebagai persembahan tersebut akan di tempatkan di kuali emas, direndam dalam gusi dan sisa bubuk pembakaran dimasukkan dalam guci atau pot emas.
Sejarah Sabung Ayam Petarung di Berbagai Negara
1. Roma
Penulis populer Romawi Klasik telah, menulis ihwal sejarah sabung ayam. Mereka menceritakan bahwa Julius Caesar sangat menyukai langgar ayam, selama masa pemerintahan pertamanya di Inggris tahun 55 SM, ia melihat bahwa Inggris terus mengadakan permainan langgar ayam, dan pertarungan ayam di Inggris jauh lebih baik dibandingkan di Roma.
2. Inggris
Banyak Raja Inggris menyukai permainan langgar ayam. Seperti misalnya Raja Henry VII, dia membangun arena khusus langgar ayam di Istana Whitehall di Westminster. Pertarungan ayam menjadi sebuah bidang olahraga ketika itu, akan tetapi pada tahun 1654 olahraga langgar ayam dinyatakan ilegal di Inggris oleh penegak aturan Oliver Cromwell. Dan pada tahun 1849, di masa pemerintahan Ratu Victoria, olahraga langgar ayam berakhir dengan Undang Undang Pencegahan Kekejaman pada Hewan. Namun, hingga ketika ini langgar ayam ilegal masih tersebar luas di seluruh Inggris.
3. Asia
Negara negara menyerupai Jepang dan Indonesia mempunyai banyak jenis ayam aduan ternakan asli, menyerupai misalnya Sumatera dari Indonesia dan Kulang Asli dari India. Banyak ayam aduan yang manis bentuknya, khususnya keturunan ekor panjang.
4. Amerika
Olahraga langgar ayam di Amerika merupakan budaya langgar ayam bau tanah Dunia Lama. Presiden Amerika sangat menyukai olahraga ini, menyerupai misalnya George Washington, Andrew Jackson, dan Abraham Lincoln. Olahraga langgar ayam ini diterima secara sosial dan mendorong kaum laki-laki untuk mempunyai komunitas petarung, bahkan langgar ayam tidak jarang dilakukan di istana kepresidenan. Kegiatan langgar ayam ini telah menghasilkan ayam petarung yang tangguh dan khas menyerupai yang populer yakni Kelso, Hatch, dan jenis lainnya. Setelah Perang Revolusi acara langgar ayam menurun, bagi beberapa warga Amerika Serikat memandang langgar ayam sebagai masa kelam dari budaya Inggris. Namun kini acara langgar ayam masih berlangsung dan banyak dilakukan oleh imigran meskipun tidak boleh di beberapa bab negara Barat Amerika.
Di aneka macam negara menganggap acara langgar ayam ilegal alasannya yakni identik dengan perjudian yang sanggup mengganggu perekonomian. Akan tetapi, di sisi lain acara langgar ayam di anggap sanggup melestarikan warisan budaya.

Subscribe to receive free email updates: