CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Tips Menentukan Anakan Ayam Bangkok Yang Berkualitas

Tips Memilih Anakan Ayam Bangkok yang Berkualitas

Tips Memilih Anakan Ayam Bangkok yang Berkualitas


Sabung Ayam Online - Ayam bangkok merupakan primadona di Indonesia, banyak peternak yang membuatkan ayam aduan satu ini. Banyak orang menentukan anakan ayam bangkok yang berkualitas alasannya yakni dari segi harga jual dan kualitas ayam bangkok lebih mahal dan lebih manis dibandingkan ayam ayam pada umumnya. Oleh alasannya yakni banyak peternak berlomba mencetak anak ayam bangkok yang berkualitas.
Banyak faktor yang menentukan ayam bangkok menjadi jawara, untuk mencari anakan ayam aduan harus menentukan hibrida yang berkualitas sehingga mempunyai daya tarung di atas rata rata.
Ciri ciri / tips menentukan anakan ayam bangkok yang berkualitas sebagai berikut :
  • Badan Ayam
    Anakan ayam aduan yang berkualitas baik akan mempunyai tubuh yang tegap dan berbulu warna cerah.
  • Kaki Ayam
    Pada bab kaki anakan ayam bangkok yang berkualitas mempunyai jari yang terbuka lebar dan tidak terlihat cacat.
  • Mata Ayam
    Ciri fisik anakan ayam bangkok yang baik mempunyai bola mata yang bening dengan alis yang sedikit menonjol.
  • Tulang Ayam
    Tulang yakni salah satu hal yang terpenting dalam menentukan anakan ayam yang berkualitas, ada tiga tulang yang harus diperhatikan. Yang pertama yakni tulang leher yang agak panjang dan tersusun rapat. Hal ini mempunyai kegunaan untuk bertarung diwaktu sampaumur semoga ayam aduan besar lengan berkuasa menahan serangan.
    Selanjutnya yakni tulang dada yang besar, kuat, keras, dan tebal. Yang terakhir tulang kaki pada anakan ayam aduan, tulang kaki yang baik yakni tulang yang membulat dan persegi, tulang kaki ini mempunyai lekukan mirip buah belimbing.
  • Kepala Ayam
    Kepala anakan ayam bangkok yang manis terlihat tebal dan memanjang dengan kulit kepala yang tipis dan halus. hal ini mengambarkan anakan ayam bangkok diprediksi akan mempunyai daya tahan yang besar lengan berkuasa terhadap serangan dari lawannya.
  • Paruh Ayam
    Pilihlah anakan ayam bangkok yang mempunyai paruh mirip burung predator dengan warna paruh yang mirip dengan pada warna ruas kaki.
Beberapa hal penting lainnya yang menentukan anakan yang bekualitas yakni induk yang mempunyai tulang tinggi, kuat, dan tegak. Faktor pakan dan lingkungan juga tak kalah penting untuk anakan ayam aduan, alasannya yakni anakan ayam aduan akan tumbuh dan berkembang dengan baik sehingga akan menjadi ayam sampaumur yang berkualitas.
Sekian tips menentukan anakan ayam bangkok yang berkualitas untuk anda.

Subscribe to receive free email updates: