CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Utak-Atik Peluang Argentina Ke 16 Besar, Berat Tapi Masih Mungkin

Sabung Ayam Online Utak-atik Peluang Argentina ke 16 Besar, Berat tapi Masih Mungkin


Sabung Ayam Online Utak-atik Peluang Argentina ke 16 Besar, Berat tapi Masih Mungkin


Sabung Ayam Online - Timnas Argentina luluh lantak di adu matchday 2 Grup D Piala Dunia 2018. Menghadapi Timnas Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Albiceleste tumbang dengan skor telak 0-3!
Dengan kemenangan sensasional ini, Kroasia pun dipastikan melenggang ke babak 16 besar. Sementara di sisi lain, kans Argentina untuk lolos ke fase gugur pun berada dalam ancaman besar akhir kekalahan memalukan ini.
Argentina gres mengoleksi satu poin dari dua adu yang telah mereka jalani, sebagaimana Albiceleste ditahan imbang 1-1 oleh Islandia pada perdana. Tim asuhan Jorge Sampaoli sekarang tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup D dengan satu poin, tertinggal lima angka dari Kroasia di puncak dan kalah selisih gol dari Islandia yang menempati posisi kedua.
Islandia sendiri bisa unggul tiga poin dari Argentina, kalau bisa mengalahkan Nigeria di adu matchday 2, Jumat (22/6/2018) malam WIB.
Well, meski sangat tipis, Argentina masih mempunyai peluang untuk lolos ke perdelapanfinal. Namun, nasib finalis Piala Dunia 2014 itu memang sangat bergantung pada pertandingan lain, adalah adu Nigeria vs Islandia nanti malam.
Argentina bisa lolos jika…
1. Jika Islandia menang atas Nigeria nanti malam, maka Argentina wajib menang di adu pamungkas mereka kontra Nigeria. Sementara itu Islandia harus mengalami kekalahan dari Kroasia. Argentina pun wajib mempunyai selisih gol yang lebih baik dari Islandia selapas matchday pamungkas nanti, sebab kedua tim mempunyai poin sama, adalah empat.
2. Jika adu Nigeria vs Islandia nanti malam berakhir imbang, maka Argentina harus menang di adu terakhir kontra Nigeria, sementara Islandia imbang atau kalah lawan Kroasia.
3. Jika Nigeria menang nanti malam, maka Argentina harus menang di adu terakhir kontra Nigeria, serta mempunyai selisih gol yang lebih baik dari Islandia kalau Islandia menang di adu terakhir kontra Kroasia
Berikut klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2018:
1. Kroasia 2 2 0 0 (5-0) 6 poin
2. Islandia 1 0 1 0 (1-1) 1 poin
3. Argentina 2 0 1 1 (1-4) 1 poin
4. Nigeria 1 0 0 1 (0-2) 0 poin
ket: main - menang - seri - kalah - (selisih gol) - poin

Subscribe to receive free email updates: