CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Perawatan Ayam Aduan Tidak Semua Harus Mahal.

Perawatan ayam aduan tidak semua harus mahal.

Perawatan ayam aduan tidak semua harus mahal.


Sabung Ayam Online - Bagi para pecinta ayam aduan mempunyai ayam yang sehat dan stamina yang prima menjadi prioritas. Karena sangat percuma mempunyai kualitas yang bagus, teknik bertarung yang baik serta dari hibrida tapi tidak mempunyai stamina dan gampang terjangkit penyakit. Perawatan ayam aduan tidak semua harus mahal bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.

Dan ini akan kami jabarkan sedikit pola yang sanggup di berikan kepada ayam aduan yang murah meriah tidak pakai mahal :
1. Rumput teki, mengandung minyak essensial sedikitnya 27 senyawa yang terdiri dari seskuiterpen, hidrokarbon, epokside, keton-keton, monoterpen dan alifatik alkohol serta beberapa senyawa lain yang belum sanggup diidentifikasi. Berfungsi untuk menciptakan badan ayam merah, mempercepat proses penyembuhan luka, serta untuk mengobatin penyakit kulit pada ayam menyerupai : kutil dan korep.
2. Cacing tanah, sebagai sumber protein yang tinggi juga sebagai obat diare/mencret, melancarkan sirkulasi darah, serta melancarkan pecernaan. Cacing sanggup diberikan dua kali seminggu, faktanya kalau ayam secara rutin diberikan cacing tanah sewaktu di tabrak ayam akan mempunyai tenaga yang stabil dan tidak gampang lelah dan sangat besar lengan berkuasa pada bobot pukulan ayam.
3. Belut, memliki kandungan zat besi yang tinggi serta kadar protein yang tinggi. Biasanya santunan belut dalam keadaan utuh tinggal buang kepalanya. Bisa juga diberikan dengan cara di kukus dan daging nya saja yang di ambil.
Selain benda diatas masih ada lagi pola lain nya menyerupai tumbuhan Binahong, Daun jambu biji dll. Dan yang terpenting juga jangan lupa perhatikan dalam santunan asupan air yang cukup untuk membantu metabolisme badan dari ayam tersebut.

Ayam aduan anda niscaya nya tidak terlepas dari penularan kutu, alasannya yaitu kutu sanggup di tularkan dari ayam yang satu ke satu nya lagi. Oleh alasannya yaitu itu selalu perhatikan kebersihan ayam, atau sanggup memakai bahan-bahan tradisional menyerupai : Menggunakan tembakau sanggup disebarkan dikandang atau direndam kemudian air nya disemprotkan sekeliling kandang, kapur sirih sanggup di kerik kemudian ditaburkan di bulu ayam dan sangkar juga dan yang terakhir memakai Bengle/tumbuhan obat sejenis jahe dengan cara di parut, peras kemudian semprotkan ke bulu-bulu ayam yang terkena kutu.


Naah, bagi teman pecinta ayam artikel diatas hanya sebagian kecil untuk ayam aduan kesayangan anda. Semoga sanggup menambah wawasan anda sekalian :)

Subscribe to receive free email updates: