CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Nazar Di Balik Janggut Tipis Cristiano Ronaldo

Sabung Ayam Online Nazar di Balik Janggut Tipis Cristiano Ronaldo


Sabung Ayam Online Nazar di Balik Janggut Tipis Cristiano Ronaldo


Sabung Ayam Online - Piala Dunia 2018 menghadirkan Cristiano Ronaldo yang berbeda. Dia tak lagi menghamburkan peluang menyerupai turnamen edisi-edisi sebelumnya. Ronaldo sekarang yaitu Ronaldo yang efektif.
Lihat saja rapornya di depan gawang. Hanya 4 percobaan sempurna sasaran dilepaskannya dan semua berujung gol untuk Tim Nasional (Timnas) Portugal. Catatan tersebut mengantarkan Ronaldo memuncaki daftar top scorer sementara turnamen.
Ternyata lonjakan ketajaman Ronaldo muncul beriringan dengan perubahan penampilannya. Kini, Ronaldo memelihara janggut di bawah dagu. Cukup tipis, tidak terlalu mencolok menyerupai Lionel Messi dan David de Gea.
Diakui sang bintang, perubahan tersebut merupakan bentuk nazar apabila mencetak gol dikala Portugal melawan Spanyol di pertandingan pertama Grup B, Sabtu (16/6/2018) malam WIB.
"Ini merupakan gurauan dengan Ricardo Quaresma. Dalam sebuah momen di ruang sauna, saya sempat mencukur janggut dan menyisakannya sedikit. Kemudian, saya menyampaikan akan memeliharanya hingga simpulan turnamen apabila mencetak gol ke gawang Spanyol," kata Ronaldo menyerupai dilansir oleh Marca.

Sabung Ayam Online Nazar di Balik Janggut Tipis Cristiano Ronaldo Sabung Ayam Online Nazar di Balik Janggut Tipis Cristiano Ronaldo

Benar saja, Ronaldo bisa menggetarkan jala La Furia Roja yang dikawal David de Gea. Tidak tanggung-tanggung, trigol diborong kapten Timnas Portugal ini.
Keran gol Ronaldo belum juga surut dikala Portugal melawan Iran, Rabu (20/6) malam WIB. Upaya pertamanya eksklusif membuahkan gol pada menit keempat. 
Maka itu, Ronaldo ia melihat ada imbas hoki dari perubahan penampilannya. Janggut tipisnya pun menjadi tambahan Ronaldo dalam merayakan gol. Setelah menaklukkan De Gea via penalti pada sabung pertama, misalnya, ia berlari ke pinggir lapangan dan mengelus dagu.
"Janggut ini membawa keberuntungan alasannya yaitu saya mencetak gol dan mengulanginya hari ini. Jadi, saya bakal terus memeliharanya," tutur Ronaldo menambahkan.

Sabung Ayam Online Nazar di Balik Janggut Tipis Cristiano Ronaldo Sabung Ayam Online Nazar di Balik Janggut Tipis Cristiano Ronaldo

Melihat keberuntungan Cristiano Ronaldo berkat janggut tipisnya, kita mungkin teringat akan peran Ronaldo Luís Nazário de Lima bersama Timnas Brasil pada Piala Dunia 2002. 
Pemilik nama terakhir juga tampil unik 16 tahun lalu. Dia menggunduli kepalanya dan menyisakan sedikit rambut saja di bab depan. Dengan tampilan tersebut, sosok beralias The Phenomenon merebut penghargaan top scorer berkat koleksi 8 gol dan membawa Brasil keluar sebagai kampiun.
Nah, dengan janggut tipisnya, mampukah Cristiano Ronaldo menorehkan prestasi serupa di Rusia?

Subscribe to receive free email updates: