CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cara Menentukan Ayam Bangkok Terbaik

Cara Memilih ayam Bangkok Terbaik

Cara Memilih ayam Bangkok Terbaik



Sabung Ayam Online - kalau bicara ayam aduan mungkin tiada habisnya , bagi pemula atau calon botoh menentukan ayam bangkok super itu sulit .
dimana sang penjual berdalil bahwa ayam yang bangkok yang ia miliki ayam bangkok super , dengan sedikit bujuk rayuam dan kesannya pun penghoby pemula hanyut dalam rayuan hehehe
ntuk menentukan ayam aduan dengan kualitas terbaik kita harus memperhatikan citra dan gaya tarung  dari ayam tersebut , kenapa
alasannya berdasarkan kami  gambaran ayam bangkok sanggup mencerminkan gaya tarung atau ules ayam tersebut .
Ayam bangkok yang nggambar akan banyak di cari oleh para botoh , alasannya mempunyai beberapa kelebihan ,Untuk menentukan ayam aduan terbaik kita harus lebih  jelih lagi  menentukan dari ujung cucuk hingga ujung kaki.
dan berikut saya akan menjelaskan bagai mana cara menentukan ayam bangkok terbaik , gosip ini saya dapatkan dari pengalaman langsung dan masukan dari sahabat sahabat .

– Dari Segi Cucuk
ayam bangkok super memiliki cucuk yang besar dan panjang ibarat cucuk burung elang . yang apabila mengigit lawanya tidak akan lepas
Cucuk besar akan menciptakan lawan berpikir bila tabrak cucuk..bahkan sanggup secara ber angsur mental musuh menurun alasannya kalah dalam  beradu cucukn.jadi pilihlah ayam bangkok dengan cucuk yang besar .
–  Dari Segi Mulut
ciri ayam petarung yang manis ialah bermulut lebar  saran dari pakde saya untuk menentukan ekspresi sebaiknya kita menentukan bab ekspresi yang lebar

kenapa kita harus menentukan ekspresi ayam bangkok yang lebar ??
Mulut lebar itu otomatis mempunyai rahang yg bertulang tebal. Sehingga ayam bangkok yang mempunyai ekspresi yang besar akan besar lengan berkuasa menghadapi musuh yg punya pukul super cup
– Dari Segi Kepala
untuk segi kepala alangkah baiknya kita mencari ayam yang njambe atau ibarat buah pinang
kenapa kita harus menentukan ayam bangkok dengan kepala ibarat dengan buah pinang ?? sudah semenjak jaman dahulu botoh lawas bahagia dengan kepala ayam bangkok ibarat mirip buah pinang , alasannya biasanya type ayam tangkas , menyerangnya dari segala arah , lain halnya dengan kepala biasa ,
– Dari Segi Leher
Untuk leher kita cari leher yang  besar dan bersendi rapat
kenapa kita harus menentukan leher yang besar dan bersendi rapat semoga leher akan tahan ketika di pukuli oleh lawan ,
jikalau leher kecil dan  sendi renggang   ketika ayam di tarungkan dan apabila mendapatkan pukulan yang keras maka  akan patah  .
jangan pilih leher ibarat karakter S alasannya type leher ibarat karakter S  sangat rentan jikalau terpukul bab leher .

– Dari Segi Badan
untuk bab tubuh alangkah baiknya bentuk tubuh ibarat jantung pisang atau bundar ibarat botol dan tulangan tebal
kenapa para botoh mencari bentuk ayam bangkok njantung ? alasannya tubuh ayam akan lebih elastis , dan dengan tulangan yang tebal ayam sanggup lebih tahan pukul bab badan
– Dari segi Sayap

untuk bab sayap kita baiknya menentukan tulangan sayap yang tebal dan bulu rapat lidi bulu besar, kepakan sayap suara ketika ayam mengepakan sayapnya .
sayap juga berfungsi untuk membantu pukulan kaki maka alangkah baiknya mempunyai tulangan sayap yang tebal dan bulu rapat
– Dari segi Kaki
untuk problem kaki berdasarkan botoh senior saya pilih kaki yang bundar dan ber jari tengah panjang

kenapa menentukan kaki bundar ? Kaki bundar lebih besar lengan berkuasa dan berisi..dari pada kaki yg mblimbing Jari panjang,lbh besar lengan berkuasa kuda kuda..lbih sakit pukulnya .
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian awut-awutan semua kiri dan kanan. Kalo sanggup sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari kecacatan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet,
– Dari Segi Brutu / Tulang Supit
Pilih tulang supit yang  tebal dan keras
Tulang supit menggambarkan keadaan tulang di dalam tubuh ayam. Bila tulang supit tebal dan keras, maka sanggup diartikan tulangan dalam tubuh ayam juga keras dan tebal.
Tulangan yg kokoh memungkin otot2 melekat dan tumbuh dgn baik. Maka jangan heran, ayam yg mempunyai tulang supit tebal dan kokoh rata2 mempunyai power yg baik dan lebih gampang dirawat.
Ada juga yg beropini :
Tulang supit yg rapat mencirikan pukulan yg cepat. Sy belum secara cermat membuktikan.
Tulang supit yg agak renggang mencirikan stamina ayam yg ekstra. Ini mungkin beralasan krn diantara kedua tulang supit yg agak renggang artinya ada ruang yg lebih luas bagi organ2 tubuh untuk leluasa mengembang dan ‘bernapas’ dalam kondisi lelah akhir bertempur lama.
Brutu adlh daerah bulu2 ekor tumbuh. Sementara ekor berfungsi sbg alat keseimbangan ketika ayam melompat melontarkan pukulan.
Brutu yg besar dan rapat ke tubuh memungkinkan ayam lebih sanggup mengendalikan keseimbangan tubuh. Pada kesannya sanggup melontarkan pukulan dgn lebih cepat dan akurat.
Penjelasan diatas hanyalah sebagian teori pedukung saja. Pada kenyataannya, ayam yg mempunyai pukulan yg keras dan akurat dipengaruhi juga faktor2 lain yg harus mendukung.

Subscribe to receive free email updates: